header

Melihat Lebih Dekat 8 Mall Terbaik di Mataram NTB dan Tips Berbelanja Hemat dan Efektif

Jumat 17-02-2023 / 16:18 WIB


Melihat Lebih Dekat 8 Mall Terbaik di Mataram NTB dan Tips Berbelanja Hemat dan Efektif

3. Lombok Epicentrum Mall

Lombok Epicentrum Mall sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga karena menyediakan berbagai macam kuliner lokal khas Lombok, serta makanan dengan brand ternama seperti KFC, Burger King, dan McDonald's.

Selain menyediakan makanan yang lezat, Lombok Epicentrum Mall juga menyediakan kebutuhan rumah tangga seperti Ace Hardware, BreadTalk, Excelso, nursery room, dan wheelchair. Fasilitas hiburan akhir pekan seperti bioskop, studio foto, dan area playground untuk anak-anak juga tersedia di sana. Selain itu, Lombok Epicentrum Mall dilengkapi dengan fasilitas umum seperti VIP parking, masjid, dan ATM center.


Lokasi: Jl. Sriwijaya No.333, Punia, Mataram

Operasional: 10.00 – 22.00 WITA

Tlp.: (0370) 6172999

4. Trawangan Jaya


×

Gili Trawangan terkenal dengan pantainya yang memukau yang memikat setiap orang yang berkunjung. Namun, bukan hanya tempat wisata yang menarik orang. Pusat perbelanjaan Trawangan Jaya juga populer di kalangan wisatawan dan penduduk lokal untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Hampir semua yang dibutuhkan tersedia di sana. Tenantnya cukup beragam, mulai dari makanan, minuman, fashion, hingga kecantikan. Sama lengkapnya dengan mal-mal lain di Lombok!

Lokasi: Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara

Operasional: 08.00 – 17.30 WITA

Tlp.: 081917364259

5. Transmart Carrefour Mataram

Transmart Carrefour Mataram, yang terletak di daerah Cakranegara, adalah tempat yang sangat cocok untuk berbelanja pakaian bersama keluarga dengan harga terjangkau. Setiap bulannya, tidak jarang ada diskon besar-besaran di sana. Dengan luas area 7.175 m2, Transmart Carrefour Mataram telah beroperasi sejak tahun 2017, dan tersedia tenant seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Ahmad Yani No. 04, Bertais, Sandubaya, Mataram

Operasional: 07.30 – 22.00 WITA

Lanjut …..

TAG: #mataram
Sumber:

BERITA TERKAIT