header

Melihat Lebih Dekat 8 Mall Terbaik di Mataram NTB dan Tips Berbelanja Hemat dan Efektif

Jumat 17-02-2023 / 16:18 WIB


Melihat Lebih Dekat 8 Mall Terbaik di Mataram NTB dan Tips Berbelanja Hemat dan Efektif

6. Kompleks Pertokoan Praya

Pusat perbelanjaan Kompleks Pertokoan Praya menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari baik produk lokal maupun import dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik. Meski ukurannya lebih kecil dibandingkan mal-mal sebelumnya, bangunan ini cukup nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga. Tenant yang tersedia cukup lengkap seperti pakaian, pakaian bayi dan balita, aksesoris, sembako, peralatan rumah tangga, gadget, dan elektronik. Usai berbelanja, Anda bisa mampir ke warung-warung makanan dan minuman yang ada di sekitar Kompleks Pertokoan Praya.

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman No.71, Praya, Lombok Tengah


Operasional: 24 jam

7. Pancor Trade Center

Mengunjungi Pancor Trade Center akan lebih menyenangkan jika Anda pergi untuk lari sore bersama keluarga. Daerah ini cukup subur karena banyaknya pohon. Salah satu toko terbesar di Pancor ini menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga, fashion, aksesoris, makanan, dan minuman.

Usai berbelanja, Anda bisa mengunjungi restoran Queen yang baru dibuka pada Juli 2020. Meski baru, banyak pelanggan yang sudah berkunjung. Menu spesial mereka meliputi berbagai kopi Pulau Lombok seperti Kopi Pringgasela, Kopi Sembalun, Kopi Narmada, dan Kopi Lombok Utara. Ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi bagi pecinta kopi.


×

Lokasi : Pancor, Selong, Lombok Timur

Operasional: 08.00 - 23.00 WITA

8. Transmart Mataram Lombok

Transmart merupakan pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Mayura Mataram. Harga barang disana relatif murah namun dengan kualitas terbaik. Tidak hanya menjadi pusat belanja fashion, tas, sepatu, dan pakaian fashion lainnya, Transmart Mataram juga menyediakan area hiburan keluarga di Trans Studio Mini.

Setelah lelah berbelanja, Anda dan keluarga bisa mampir ke tenant makanan yang ada di dalam gedung, lalu dilanjutkan menonton film keluarga di Cinema XXI. Asyiknya berkunjung ke sana adalah Anda bisa berbelanja sambil menikmati liburan. Jangan lupa ajak keponakan atau adik-adik biar makin seru!

Lokasi: Jl. Selaparang No.60, Mayura, Cakranegara, Mataram

Operasional: 10:00 - 21:00 WITA

Tlp.: 082208255593

Lombok yang terkenal dengan keindahan pantainya juga menyediakan mall dan pusat perbelanjaan yang cocok untuk keluarga untuk berlibur. Anda juga bisa mengunjungi mall yang direkomendasikan di atas bersama keluarga. Jadi, mau ke mall mana dan kenapa? Jawab dan berikan alasanmu di kolom komentar.***

TAG: #mataram
Sumber:

BERITA TERKAIT