header

Top 5 Mall Terbesar, Terlengkap dan Termewah di JAKARTA jadi Belanja dan Nongkrong Nggak Perlu ke Singapur

Sabtu 18-02-2023 / 19:31 WIB


Top 5 Mall Terbesar, Terlengkap dan Termewah di JAKARTA jadi Belanja dan Nongkrong Nggak Perlu ke Singapur

BURUHTINTA.co.id - Jakarta, sebagai ibu kota, memiliki sejumlah besar tempat perbelanjaan dan mal. Mal tetap menjadi tujuan favorit untuk bersantai dan menghabiskan waktu luang. Mal yang besar dengan penyewa lengkap menjadi pilihan utama bagi para pengunjung, karena hanya dengan berkunjung ke satu tempat, mereka dapat membeli berbagai jenis barang atau kebutuhan. Berikut adalah lima mal terbesar di Jakarta yang dapat Anda kunjungi:

  1. Central Park

Dari situs https://www.centralparkjakarta.com/, dinyatakan bahwa Mal Central Park adalah salah satu mal terbesar di Jakarta. Dengan luas total mencapai 188.077 meter persegi, mal ini memiliki area pertokoan seluas 125.626 meter persegi.


Central Park telah beroperasi sejak tanggal 9 September 2009 dan dibangun oleh Agung Podomoro Group. Mal ini menawarkan penyewa lengkap, termasuk SOGO, Transmart Carrefour, dan Bioskop CGV. Selain itu, toko-toko merek terkenal seperti Uniqlo, ZARA, Stradivarius, dan lain-lain juga mudah ditemukan di mal ini.

  1. Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Kelapa Gading Mall adalah mal terbesar kedua di Jakarta. Dibangun pada tahun 1990 oleh PT Summarecon Agung Tbk, mal ini memiliki luas 150.000 meter persegi, seperti yang dilaporkan di http://www.malkelapagading.com/.

Mal yang terletak di Jakarta Utara ini memiliki konsep yang menggabungkan fashion, makanan, dan pusat hiburan. Ada sekitar 600 penyewa di dalamnya, termasuk pusat perbelanjaan, bioskop XXI, restoran, dan lain-lain. Letak Summarecon Kelapa Gading Mall juga strategis karena dekat dengan kawasan perkantoran dan apartemen.

  1. Grand Indonesia


×

Grand Indonesia, mal yang terletak di pusat Kota Jakarta dekat dengan kawasan Bundaran Hotel Indonesia, merupakan salah satu mal yang paling terkenal. Menurut https://www.grand-indonesia.com/, Grand Indonesia dibangun oleh Djarum Group dan memiliki luas 141.472 meter persegi. Luas tanahnya memungkinkan mal ini memiliki dua bangunan, yaitu East Mall dan West Mall, yang terhubung oleh jembatan langit (sky bridge).

Lanjut …..

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT