header

Top 5 Mall Terbesar, Terlengkap dan Termewah di JAKARTA jadi Belanja dan Nongkrong Nggak Perlu ke Singapur

Sabtu 18-02-2023 / 19:31 WIB


Top 5 Mall Terbesar, Terlengkap dan Termewah di JAKARTA jadi Belanja dan Nongkrong Nggak Perlu ke Singapur

Mal ini menawarkan banyak penyewa, termasuk toko-toko fashion, elektronik, restoran, dan tempat makan. Grand Indonesia juga dekat dengan kawasan perkantoran Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski, dan Apartemen Kempinski Private Residence.

  1. Plaza Senayan

Plaza Senayan, mal terbesar keempat di Jakarta, dibangun pada tahun 1996 oleh PT Senayan Trikarya Sempana, menurut https://plaza-senayan.com/. Mal yang terletak di Jakarta Pusat ini memiliki luas 130.500 meter persegi dan dekat dengan kawasan perkantoran, Plaza Senayan Arcadia, dan Apartemen Plaza Senayan.


Salah satu daya tarik Plaza Senayan adalah Marygold Clock, sebuah jam besar yang dapat memainkan musik setiap jam. Jam ini dibuat oleh Seiko, perusahaan jam asal Jepang, dan terdiri dari enam patung pemusik yang bergerak dan memainkan alat musik yang berbeda diiringi oleh musik.

  1. Mal Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek, yang merupakan mal terbesar kelima di Jakarta, dibangun oleh PT Mulia Inti Pelangi, menurut https://www.taman-anggrek-mall.com/. Luasnya mencapai 130.000 meter persegi dan mal ini dibuka pada tahun 1996.

Mal ini cukup populer di kalangan pengunjung karena lokasinya yang strategis di kawasan Tomang, Jakarta Barat. Ada ratusan tenant yang tersebar di mal ini, mulai dari fashion, elektronik, restoran, hingga food & beverages. Salah satu daya tarik utama di Taman Anggrek Mall adalah area ice skating pertama di Indonesia yang menarik perhatian pengunjung.***


×

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT