header

2023 Top 7 Mall Baru yang Terbesar dan Terlengkap di Semarang, Super Mall Plaza Indonesia dengan View Laut dan The Park Mall view Banjir Kanal Barat

Sabtu 18-02-2023 / 20:15 WIB


2023 Top 7 Mall Baru yang Terbesar dan Terlengkap di Semarang, Super Mall Plaza Indonesia dengan View Laut dan The Park Mall view Banjir Kanal Barat

BURUHTINTA.co.id - Kota Semarang akan dipenuhi dengan kehadiran tujuh pusat perbelanjaan atau shopping modern, sehingga semakin menegaskan dirinya sebagai kota metropolitan.

Kedatangan tujuh mal atau pusat perbelanjaan modern di Kota Semarang tersebar mulai dari lokasi di pinggir pantai hingga pegunungan atau Semarang bagian atas.


Bagi Anda yang suka berbelanja, hadirnya mal-mal baru ini pastinya akan menjadi kesenangan tersendiri.

Pasalnya, mal-mal tersebut bukan sembarangan, melainkan merupakan ikon pusat perbelanjaan dari kota-kota besar, seperti Plaza Indonesia di Jakarta dan The Pakuwon di Surabaya, yang akan dibangun di Semarang.

Dari tujuh mal yang akan segera hadir di Kota Semarang, kabarnya tiga di antaranya akan mulai beroperasi pada tahun 2023.


×

Berikut adalah tujuh mal yang akan segera hadir di Kota Semarang, seperti yang dikutip dari akun TikTok @semarangskyscrapercity.

  1. Super Mall Plaza Indonesia

Di Kota Semarang, Super Mall Plaza Indonesia dibangun di pinggir pantai dan terintegrasi dengan Pearl of Java (POJ) City yang terletak di Jalan Marina. Dikatakan bahwa Super Mall Plaza Indonesia akan menjadi pusat perbelanjaan modern terbesar di Jawa Tengah dengan pemandangan laut yang menawan.

2. The Park Mall

The Park Mall seharusnya telah beroperasi sejak 2020, namun pandemi Covid-19 telah menjadi hambatan. Di-jadwal-kan, Mall ini mulai beroperasi pada 16 Maret 2023.

Mall ini terletak di Jalan Madukoro yang menuju ke arah Bandara Ahmad Yani Semarang dan menghadap ke kawasan Banjir Kanal Barat.

Lanjut ….

TAG: #semarang
Sumber:

BERITA TERKAIT