header

NONTON Avataro Sentai Donbrothers Episode 49 Last Memories sub indo pantau di tokusatsuindo

Minggu 19-02-2023 / 12:39 WIB


NONTON Avataro Sentai Donbrothers Episode 49 Last Memories sub indo pantau di tokusatsuindo

BURUHTINTA.co.id - Berikut ini adalah spoiler dari episode ke-49 Avataro Sentai Donbrothers berjudul "Last Memories". Episode ini menampilkan kemunculan dua anggota baru bernama Sonona dan Sonoya dari tim Noto. Sementara itu, Minoru Ono telah kembali dan menyamar sebagai Ohsamaki!

Setelah merekrut Noto Trio, Donbrothers muncul sebagai saingan terkuat. Taro akan memulai pelatihan khusus dengan sembilan anggota lainnya, tetapi semuanya terlalu sibuk untuk bergabung. Pada saat itu, Taro, Jiro, dan Sonoshi tiba dan pertarungan antara mereka dimulai. Taro akhirnya memenangkan pertarungan dengan selisih yang signifikan.


Baca juga: Nonton Anichin Battle Through The Heavens Season 6 dan BTTH s5 eps 32 sub indo, pantau juga di samehadaku atau kazefuri, Xiao Yun VS Lin Qing!

Untuk membangun Hitotsuki yang paling kuat dan mengalahkan Donbrothers, Sonoshi dan kawan-kawannya mencari individu yang memiliki hubungan dengan Taro. Namun, ada yang mengintai di kegelapan dan mengawasi situasi antara Donbrothers dan Sonoshi. Siapakah yang mengamatinya?

Baca juga: Save Data Kamen Rider Super Climax Heroes PSP ISO English Patch


×

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT