header

Save Data Kamen Rider Super Climax Heroes PSP ISO English Patch

Minggu 19-02-2023 / 12:00 WIB


Save Data Kamen Rider Super Climax Heroes PSP ISO English Patch

BURUHTINTA.co.id - Kamen Rider: Super Climax Heroes: Or (Kamen Raid Ch (Sp) Kuraimakkusu Hrzu) adalah game kelima dan terakhir dalam seri Climax Heroes, sebelum rilis Kamen Rider: Battride War. Gim ini diluncurkan untuk PlayStation Portable dan Wii pada 29 November 2012.

Beberapa orang keliru menyebutnya sebagai Kamen Rider: Climax Heroes Wizard. + Simpan Data untuk Kamen Rider: Super Climax Heroes PPSSPP Sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam game ini, Game ini memperkenalkan elemen gameplay baru seperti Freerun System, Super Heroes Mode, Rider Arts, dan lainnya.


Kamen Rider: Super Climax Heroes: Dalam game ini, kamu akan dikenalkan dengan karakter Wizard, Gillis, Cosmic Stage, dan lainnya yang siap bertarung. Persiapkan pendekatan terbaik untuk menjaga kemampuan Anda.

Dan perlu kalian ketahui bahwa di akhir setiap mode pertarungan, gamer akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengendara kalian, dan kalian juga bisa melakukan talenta super kuat seperti yang ada di film ini selama pertempuran masih berlangsung.

Unduh game pertarungan Kamen Rider: Super Climax Heroes (+ Save Data) untuk emulator PPSSPP di Android Anda sekarang juga dengan Save Data, yang memungkinkan Anda untuk segera membuka kunci semua karakter dalam game ini.***


×

TAG: #game
Sumber:

BERITA TERKAIT