header

Mac McClung Juara Slam Dunk dengan 3 50 dunks, Damian Lillard Menang 3-Point dan Jazz Pemenang Skills pada Allstar Games 2023

Minggu 19-02-2023 / 14:34 WIB


Mac McClung Juara Slam Dunk dengan 3 50 dunks, Damian Lillard Menang 3-Point dan Jazz Pemenang  Skills pada Allstar Games 2023

BURUHTINTA.co.id – Penampilan McClung dalam kontes dunk, yang telah dikritik dalam beberapa tahun terakhir, mungkin telah membantu menghidupkan kembali acara tersebut. Kontes dunk adalah puncak dari NBA All-Star Saturday dan McClung, seorang penjaga 6-kaki-2 dalam kontrak dua arah dengan Philadelphia 76ers, mengalahkan Trey Murphy III dari New Orleans Pelicans di final.

McClung menerima tiga skor sempurna dari empat dunk, termasuk dunk 540 derajat, gerakan yang jarang terlihat di bola basket. Dia mengucapkan terima kasih kepada NBA atas kesempatan tersebut dan menyatakan bahwa dia akan mempertahankan gelarnya pada All-Star Saturday tahun depan di Indianapolis. Kemenangan tersebut menandakan kemungkinan kembali ke kemewahan dan kegembiraan kontes dunk NBA sebelumnya.


McClung menjelaskan kepada pihak lain, "Jika kalian menginginkan saya kembali, saya akan berada di sana."

Meskipun skor akhir adalah 100,0 untuk McClung dan 98,0 untuk Murphy, itu pada akhirnya tidak penting.

Sulit dipercaya apa yang telah dilalui McClung; sebagian besar karirnya dihabiskan di Liga G, di mana dia saat ini menempati peringkat ke-36 dalam hal mencetak gol dengan rata-rata 19 poin per game. Dia bermain untuk Georgetown dan Texas Tech selama tiga tahun gabungan di perguruan tinggi tetapi dibatalkan pada tahun 2021. Dia ditandatangani oleh Golden State Warriors tahun sebelumnya, tetapi dia tidak pernah bermain dalam pertandingan musim reguler untuk mereka. Dia juga sempat bermain untuk tim Bola Basket AS yang lolos ke Piala Dunia tahun sebelumnya.


×

"Sejak awal, saya adalah yang diunggulkan," kata McClung, yang mengenakan kaus untuk sekolah menengah dan kampung halamannya di Virginia, Gate City, yang berpenduduk 1.600, untuk slam terakhirnya. "Membuktikan orang lain benar alih-alih membuktikan mereka salah membawa lebih banyak kebahagiaan," tambahnya.

Meskipun dia belum pernah bermain untuk 76ers, Philadelphia akan menjadi tim NBA ketiganya secara keseluruhan. Dia bermain untuk Chicago Bulls dan Los Angeles Lakers, masing-masing untuk satu pertandingan, selama musim sebelumnya.

Di NBA, dia telah mencetak total tiga keranjang. Pada Sabtu malam, dia melakukan total empat dunk. Sungguh luar biasa bahwa kontes dunk bisa dimenangkan oleh pemain yang melakukan lebih banyak dunk dalam satu acara itu daripada gol lapangan asli sepanjang karir NBA-nya.

Lanjut ….

TAG: #basket
Sumber:

BERITA TERKAIT