header

Mac McClung Juara Slam Dunk dengan 3 50 dunks, Damian Lillard Menang 3-Point dan Jazz Pemenang Skills pada Allstar Games 2023

Minggu 19-02-2023 / 14:34 WIB


Mac McClung Juara Slam Dunk dengan 3 50 dunks, Damian Lillard Menang 3-Point dan Jazz Pemenang  Skills pada Allstar Games 2023

"Pada satu titik, Kenny Smith, seorang analis TNT, berseru, 'Bung, berikan orang ini bunganya!'" Ini adalah kata-kata yang diucapkan sebagai tanggapan atas dunk pembuka McClung yang membuat para pemain NBA tidak percaya. Dia melewati dua orang, merebut bola dari satu, memantulkannya dari papan belakang, dan menyelesaikannya dengan bantingan terbalik untuk mengatur nada untuk sisa malam itu.

Dengan momentum di pihaknya, McClung mampu memenangkan trofi, yang sekarang dinamai Julius "Dr. J." Erving, seorang dunker legendaris yang bermain untuk 76ers. "Saya sangat senang," kata McClung setelah menang.


Dunk kedua McClung hampir sama impresifnya dengan yang pertama, dengan empat juri memberinya skor sempurna 50, dan hanya Lisa Leslie yang memberinya skor lebih rendah. Namun demikian, dia sudah mengamankan tempatnya di final melawan Murphy.

Di babak pertama, Jericho Sims dari New York mencoba untuk mencetak skor 50 untuk dirinya sendiri dengan menempelkan amplop ke tepi dan mengungkapkan nomornya setelah melakukan dunk, tetapi juri tidak setuju. Skor dua dunknya sebesar 95,4 tidak cukup untuk membawanya ke final. Kenyon Martin Jr. dari Houston juga gagal melewati babak pertama dengan skor 93,2.

DAMIAN LILLARD MEMENANGKAN KOMPETISI 3 POIN


×

Damian Lillard, pemain menonjol dari Portland, mewakili almamaternya dan timnya dengan bangga dan luar biasa. Di babak final tantangan 3 poin, Lillard mengalahkan rekan setim Indiana Buddy Hield dan Tyrese Haliburton untuk mengklaim kemenangan.

Selama kompetisi, Lillard mengenakan jersey Weber State bertuliskan "Dolla" moniker di bagian belakang, mengacu pada nama panggungnya sebagai musisi, Dame D.O.L.L.A. Dia juga mengenakan kemeja pemanasan Portland Trail Blazers saat dia dianugerahi penghargaan kejuaraan.

Lillard, yang sebelumnya telah mencoba kompetisi tersebut dua kali sebelumnya, merebut gelar kejuaraan 3 poin pertamanya dengan skor akhir 26 poin. Dia menyindir bahwa "mereka mengatakan pesona ketiga kalinya," dan menyatakan kebahagiaannya bahwa kompetisi berlangsung di negara bagian asalnya di Utah. Hield tertinggal jauh di belakang dengan 25 poin, sementara Haliburton finis dengan 17 poin.

Di babak pertama pertandingan All-Star, Haliburton mencetak 31 poin untuk tampil sebagai pemenang, dengan Lillard menyelesaikan dengan 26 dan Hield menyelesaikan dengan 23. Sementara itu, Jayson Tatum, Lauri Markkanen, Tyler Herro, Julius Randle, dan Kevin Huerter semuanya tersingkir. di babak pertama.

Lanjut ….

TAG: #basket
Sumber:

BERITA TERKAIT