header

Sinopsis dan Nonton Film Drama Korea Unlocked Sub Indo full movie, review ending explained pantau link download drakorindo bioskopkeren atau inidramaku

Senin 20-02-2023 / 03:29 WIB


Sinopsis dan Nonton Film Drama Korea Unlocked Sub Indo full movie, review ending explained pantau link download drakorindo bioskopkeren atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Unlocked adalah sebuah film thriller yang baru dirilis di Seoul, yang mengikuti kehidupan Na-mi (Chun Woo-hee) yang kehilangan smartphone-nya setelah keluar malam. Film ini menandai debut penyutradaraan aktor Semenanjung Kim Tae-joon, yang membuat debutnya di Netflix dengan film tersebut.

Jun-yeong (Yim Si-wan), yang menemukan ponsel milik Na-mi, berniat untuk mengembalikannya, tetapi dia memasang spyware di atasnya terlebih dahulu. Setelah itu, Jun-yeong mulai mengikuti Na-mi dan mendengarkan semua percakapannya. Dia juga mulai membuat catatan obsesif tentang kehidupannya, termasuk penghasilan dan jejaring sosialnya.


Tidak lama setelah itu, kehidupan Na-mi mulai berbelok ke arah yang sangat aneh. Teman-temannya menerima pesan yang tidak menyenangkan dari Na-mi, yang ternyata tidak pernah dikirim olehnya, dan dia terus bertemu dengan Jun-yeong, yang memiliki hobi yang mirip dengan hobinya.

Sementara itu, seorang detektif polisi bernama Ji-man (diperankan oleh Kim Hee-won) mulai menyelidiki putranya yang terasing, Jun-yeong, setelah menemukan banyak mayat dan bukti yang menghubungkannya dengan mereka.

Ji-man dan Na-mi menyadari niat berbahaya yang dimiliki oleh Jun-yeong, dan mereka berusaha untuk melarikan diri dari Jun-yeong dan menangkapnya sebelum terlambat. Akhirnya, klimaks menarik dan penemuan tak terduga terjadi.


×

Peringatan, terdapat spoiler besar dalam ulasan ini, jadi disarankan untuk menonton film ini terlebih dahulu sebelum membaca ulasan selengkapnya.

ending explained

Karakter Jun-yeong digambarkan sebagai pembunuh berantai dengan kegemaran menguntit, alias, dan dendam terhadap Na-mi. Namun, kami kemudian mengetahui bahwa dia sebenarnya bukan Jun-yeong sama sekali; tapi, kita akan membahasnya nanti.

Di pagi hari, Na-mi tidak sengaja menelepon Jun-yeong setelah salah meletakkan ponselnya. Dia menjawab panggilan tersebut dan memutar pesan yang direkam sebelumnya dari seorang wanita yang menjelaskan bahwa dia menemukan telepon yang hilang dan mencoba mengembalikannya ke pemiliknya. Na-mi menelepon teleponnya setelah diberitahu oleh temannya, dan dia menerima komentar yang telah direncanakan sebelumnya dari Yeong oleh Jun ketika dia melakukannya. Mereka mengatur agar telepon ditinggalkan di restoran ayah Na.

Lanjut ……

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT