header

Sinopsis dan Nonton Film Drama Korea Unlocked Sub Indo full movie, review ending explained pantau link download drakorindo bioskopkeren atau inidramaku

Senin 20-02-2023 / 03:29 WIB


Sinopsis dan Nonton Film Drama Korea Unlocked Sub Indo full movie, review ending explained pantau link download drakorindo bioskopkeren atau inidramaku

Namun, ketika Na-mi tiba, dia menerima telepon yang memberitahukan bahwa ponselnya jatuh saat dia bepergian, mengakibatkan layar rusak. Itu menunggunya di bengkel telepon yang tampak teduh, di mana tagihannya sudah dibayar; yang perlu dia lakukan sekarang adalah mengambilnya.

Di toko telepon, dia pertama kali bertemu Jun-yeong, yang memakai topi dan topeng di wajahnya. Dia tidak berbicara, hanya isyarat. Sementara Jun-yeong mengerjakan ponselnya di belakang, Na-mi menunggu dengan sabar. Namun, saat dia melakukannya, dia memasang spyware di telepon.


Pertunjukan sekarang akan dimulai setelah Na-mi pergi dengan ponselnya yang baru diperbaiki. Dia mendengarkan setiap percakapan dan membaca setiap pesan teks, mengumpulkan informasi yang dapat dia gunakan untuk menguntit Na-mi dan mengisolasinya dari semua orang yang peduli padanya. Jun-yeong mengawasi hidupnya melalui kamera ponsel, dan dia mendengarkan setiap percakapan dan membaca setiap pesan teks.

Pada saat yang sama, ayah Jun, seorang detektif polisi bernama Ji-man, mulai menggali mayat di lokasi yang sering dikunjungi putranya yang terasing. Bukti menunjukkan bahwa Jun-yeong mungkin terlibat dalam apa pun yang terjadi. Kemudian, dia memeriksa ponsel istrinya dan menemukan pesan teks yang dia tukarkan dengan Jun-yeong.

Ji-man pergi ke alamat Jun dan, setelah tiba, menemukan halaman buku catatan, beberapa smartphone dengan foto almarhum sebagai screensaver, dan makanan vegetarian identik ditemukan terkubur bersama kematian.


×

Jun-yeong kembali ke rumah saat Ji-man mulai memperhatikan bukti yang membuktikan bahwa putranya adalah seorang pembunuh berantai. Tapi, dia menyadari bahwa ayahnya sedang menyelidiki sebelum membuka pintu dan mulai mengejeknya. Jun-yeong mengirimi Ji-man foto dirinya berdiri di jalan di luar gedung apartemen. Ji-man keluar untuk menyelidiki, yang memberi Jun-yeong kesempatan untuk menyembunyikan jejaknya dan meninggalkan tempat kejadian.

Sementara itu, Jun-yeong mempertahankan pola 'bertemunya' dengan Na-mi. Dia berpura-pura menjadi pekerja kantor IT yang cocok dengan minat Na-mi dan mengaku sering menjadi pelanggan di restoran ayahnya. Tapi ayahnya menjadi curiga terhadap Jun-yeong dan memberi tahu Na-mi bahwa ada yang salah dengan percakapan yang sengaja didengar Jun-yeong melalui telepon Na-mi. Ayah Na-mi mengkhawatirkan Jun-yeong.

Sebagai tanggapan, Jun-yeong pergi ke rumah ayah Na-mi, di mana dia mengikat ayah Na-mi dan mendirikan kemah untuk tujuan memantau ayah Na-mi. Dia mulai dengan mengirimkan teks yang menghina ke Na-mi dengan harapan mereka akan membuatnya dipecat dan menyebabkan dia kehilangan semua temannya. Na-mi menyadari bahwa dia telah diretas, jadi dia menelepon Jun-yeong, yang berpura-pura menjadi seorang profesional di bidang IT, untuk membantunya.

anjut ……

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT