header

Sinopsis dan Nonton Film Drama Korea Unlocked Sub Indo full movie, review ending explained pantau link download drakorindo bioskopkeren atau inidramaku

Senin 20-02-2023 / 03:29 WIB


Sinopsis dan Nonton Film Drama Korea Unlocked Sub Indo full movie, review ending explained pantau link download drakorindo bioskopkeren atau inidramaku

Bersama-sama, Ji-man dan mitra bisnisnya menemukan pusat dukungan teknologi Jun-yeong yang meragukan. Saat berada di sana, mereka bertemu dengan Na-mi, yang kembali ke bisnis setelah menghancurkan ponselnya karena marah. Mereka bertiga sepakat untuk saling membantu mengejar Jun-yeong.

Pembunuhnya menerima telepon dari Na-mi dan kemudian pergi ke apartemennya setelah mendengar kabar darinya. Ji-man dan rekannya menunggu di luar sampai Jun-yeong tiba agar mereka bisa menghadapinya nanti. Namun, Ji-man tidak mengenali putranya, yang tampak aneh pada saat itu tetapi kemudian menjadi jelas, dan Jun-yeong melarikan diri ke rumah ayah Na-mi setelah melihat orang-orang menunggunya di sana.


Tidak butuh waktu lama bagi Na-mi untuk tiba di kediaman setelah Jun-yeong sudah tiba di sana. Dia dikirim ke sana oleh pihak berwenang untuk perlindungannya sendiri, dan mereka meminta pembaruan rutin darinya untuk memastikan dia baik-baik saja. Jun-yeong memaksa Na-mi untuk mengirim SMS ke polisi sebelum mengikatnya, memasukkannya ke dalam bak mandi bersama ayahnya, dan memaksanya menjalani waterboarding. Dia memotret Na-mi dan menggunakannya sebagai screensaver di komputernya.

Saat itu, Ji-man dan rekannya masuk ke dalam rumah. Sebelum masuk ke rumah, Na-mi sempat menulis pesan ke polisi yang berbunyi, "No SMS, call saja!" karena dia sadar bahwa Jun-yeong sedang mengawasinya.

Jun-yeong dipermalukan dan diserang oleh seorang pria yang mengaku sebagai ayahnya tapi sebenarnya bukan ayah Jun. Ji-man melirik smartphone dan catatan berserakan di lantai; masing-masing diberi nomor sesuai urutan korban Jun-yeong. Dia mengulurkan tangan dan membalik halaman ke angka 0, di mana dia membaca yang berikut: "Akankah saya hidup sebagai Woo Jun-yeong?"


×

Ji-man mengambil smartphone berlabel 0, hanya untuk menemukan bahwa screensaver di atasnya menggambarkan putranya Jun-yeong diikat dan disiksa. Itu benar, teman-teman; Jun-yeong telah meninggal dunia, dan apa yang menurut Ji-man dia cari hanyalah keberadaan putranya sendiri.

Karena ayah Jun-yeong adalah korban pertama dari pembunuhan berantai, keduanya tidak pernah berbicara satu sama lain selama tujuh tahun. Ini tidak menunjukkan bahwa mereka berselisih; sebaliknya, itu karena si pembunuh menyamar sebagai ayah Jun-yeong dalam percakapan dengan ibu Jun. Ini adalah situasi yang suram.***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT