header

Streaming NONTON Yowamushi Pedal sub indo Season 5 Episode 20 21 22 23 34, pantau di samehadaku oploverz atau kusonime

Selasa 21-02-2023 / 02:20 WIB


Streaming NONTON Yowamushi Pedal sub indo Season 5 Episode 20 21 22 23 34, pantau di samehadaku oploverz atau kusonime

BURUHTINTA.co.id - Yowamushi Pedal Season 5 Episode 20, juga dikenal sebagai Yowamushi Pedal Limit Break episode 20, diharapkan akan segera dirilis. Sejak volume pertama Yowamushi Pedal dirilis pada tahun 2008, Weekly Shonen Champion yang diterbitkan oleh Akita Shoten telah menerbitkan 80 volume tankbon. Setelah lisensi manga diberikan kepada Yen Press pada tahun 2015, banyak volume manga baru telah diterbitkan setiap tahun. Selain itu, ada anime olahraga Yowamushi Pedal yang fokus pada kontes bersepeda.

Seperti episode sebelumnya, episode terbaru dari Yowamushi Pedal Season 5 menunjukkan kekuatan dan dinamika acara tersebut, sehingga tidak mengherankan jika acara ini akan diperbarui untuk musim kelima. Kisah anime berpusat pada Sakamichi Onoda, seorang anak SMA tahun pertama yang memiliki cita-cita untuk bergabung dengan klub anime sekolah dan menjadi seorang otaku. Namun, klub anime tersebut akhirnya dibubarkan meskipun semua upayanya.


Untuk merevitalisasi klub, Onoda berhasil membawa tiga anggota lainnya. Setiap minggu, dia mengendarai mamachari-nya ke Akihabara untuk membeli bahan makanan dan bersenang-senang dalam siklus rumit yang langkah demi langkah akan dia gunakan untuk berbelanja produk otaku. Suatu hari, seorang siswa tahun pertama bernama Shunsuke Imaizumi melihat Onoda yang tampak tidak bugar saat bersepeda untuk berolahraga.

Tunggu tanggal rilis episode 20 dari Yowamushi Pedal Season 5, serta pengaturan waktu, ulasan episode 19, dan lokasi di mana episode tersebut dapat ditonton.

Season 5 Episode 19

Saya rasa pekerjaan Wataru kurang diapresiasi. Meskipun hasil pertarungan antara Onoda dan Manami sudah jelas sejak awal, Wataru tetap memberikan penjelasan yang detail tentang bagaimana mereka sampai ke titik itu. Meskipun dia memberi ruang untuk interpretasi, saya takut hal itu bisa berubah menjadi konflik tiga arah. Namun, Midousuji memberikan ruang bagi cerita untuk melanjutkannya.


×

Karena keduanya akan selalu seperti ini, tak peduli hasil akhirnya, semua hal yang terjadi sebelumnya sudah memastikan bahwa hasilnya akan seperti yang diharapkan. Meskipun begitu, Kuroda melakukan upaya ekstra untuk membawa Manami kembali ke puncak, sementara Sakamichi dan Shunsuke membuat puitis tentang penyelesaian satu-dua ideal mereka. Mereka menghindari sirkus yang terjadi di antara tim-tim lain yang bersaing karena itulah yang diharapkan para letnan.

Lanjut ………

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT