header

Streaming NONTON Yowamushi Pedal sub indo Season 5 Episode 20 21 22 23 34, pantau di samehadaku oploverz atau kusonime

Selasa 21-02-2023 / 02:20 WIB


Streaming NONTON Yowamushi Pedal sub indo Season 5 Episode 20 21 22 23 34, pantau di samehadaku oploverz atau kusonime

Namun, selama perjalanan mereka, saya merasa mereka menyia-nyiakan waktu yang berharga. Seharusnya Onoda segera berangkat, meskipun Imaizumi tidak dapat mengikutinya. Mereka terlalu ceroboh dengan waktu mereka, dan saat mereka menyadari kesalahan mereka, sudah terlambat untuk memenangkan permainan. Bahkan setelah Manami melewati mereka tanpa henti, Onoda tidak mengambil tindakan apa pun. Setidaknya, sudah jelas bagi Imaizumi bahwa Onoda harus segera keluar dari sana sebelum terlambat.

Onoda memiliki kelemahan sebagai pengendara yaitu kesulitan dalam mengambil keputusan dengan cepat. Dalam situasi seperti itu, tidak ada waktu untuk panik karena setiap kali Manami meningkatkan keunggulannya, tugas Onoda untuk mendaki gunung semakin sulit. Namun, dia selalu berhasil menyelesaikannya, meskipun saya berharap dia bisa melakukannya dengan lebih cepat.


Mungkin saja Manami menunggu sebentar di sana untuk temannya, tapi saya tidak yakin. Faktanya, Manami lebih memprioritaskan pertandingan ulang dengan Onoda daripada kemenangan timnya, karena ia lebih mementingkan keaslian acara daripada hasil pertarungan timnya.

Onoda selalu mendahulukan kebutuhan kelompok di atas kebutuhannya sendiri dan mengakui bahwa mereka adalah pasangan yang ditakdirkan dalam cerita, seperti yang dilakukan Manami. Keduanya memiliki pemahaman satu sama lain yang tidak dapat ditandingi oleh rekan mereka yang lain. Bagian terbaik dari percakapan perpisahan mereka adalah ketika Manami mengungkapkan ketidakpuasannya dengan cara mereka bertemu pertama kali.

Mereka seharusnya fokus pada kewajiban mereka sebagai tim, yang menodai integritas kompetisi, daripada hanya bersemangat untuk balapan antar-tinggi. Onoda setuju meskipun beban tersebut membuatnya semakin tertekan. Namun, ia tetap merasa lebih menyenangkan hanya berlomba dengan Manami untuk kesenangan mereka.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT