header

Viral TikTok Video! Asib Ali Bhore dari India lamar Syarifah Khairunnisa Gadis Desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

Selasa 21-02-2023 / 17:09 WIB


Viral TikTok Video! Asib Ali Bhore dari India lamar Syarifah Khairunnisa Gadis Desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

BURUHTINTA.co.id - Cowok India yang lamarannya ditolak oleh orang tua tunangannya di Wajo, Sulawesi Selatan, menjadi perbincangan saat ini. Tak heran jika perjuangan Asib Ali Bhore sangat memilukan.

Saat diinterogasi oleh Polsek Majauleng, Asib Ali Bhore terpantau menelepon pihak ketiga. Ada kemungkinan dia menghubungi pacarnya, Syarifah Khaerunnisa, untuk mengetahui informasi lebih lanjut.


Meskipun demikian, banyak orang yang tidak memahami apa yang dikatakan Asib Ali Bhore. Akibatnya, pemilik akun TikTok @iamegamei dimintai bantuan untuk menerjemahkannya agar kekuatan jempol pengguna internet bisa dimanfaatkan.

Pasalnya, Asib asli kelahiran India yang saat ini berdomisili di India. Alhasil, ia menjadi sasaran empuk pengguna internet yang ingin menerjemahkan apa yang dikatakan Asib Ali Bhore.

@iamegamei

Gimana tanggapan kalian warga? Kasian Asib bhai????????

♬ original sound - iamegamei | Ig:@iamegameii

×

“Saya ingin kalian semua warga berterus terang dan memberi tahu saya siapa yang menandai saya di video saudara-saudara. Ketika saya pertama kali membukanya, pikiran pertama saya adalah, 'Mengapa begitu banyak tag?" kata Asib dalam video TikTok yang diunggah pada 20 Februari 2023.

"Ketika saya melihatnya, pikiran pertama saya adalah, 'Wow, kasus ini belum selesai.' Saya terkejut mengetahui bahwa dia sebenarnya berbicara bahasa Hindi ketika saya mendengarnya," tambahnya.

Asib Ali Bhore adalah berasal dari negara bagian Uttar Pradesh di India.

"Saya datang dari India ke india lho," katanya di kalimat pertama, "Itu di kalimat pertama katanya," kata Mega sing pengunggah video TikTok.

Curahan Hati Pria India

Selain itu, Mega mengungkapkan bahwa ucapan Asib Ali Bhore berikut ini sebenarnya sedikit kurang jelas. Di sisi lain, singkatnya, Asib Ali Bhore bisa jadi mendapat kesan bahwa Syarifah Khaerunnisa mencoba memerasnya.

Lanjut …..

TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT