header

Viral TikTok Video! Asib Ali Bhore dari India lamar Syarifah Khairunnisa Gadis Desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

Selasa 21-02-2023 / 17:09 WIB


Viral TikTok Video! Asib Ali Bhore dari India lamar Syarifah Khairunnisa Gadis Desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

“Pernyataan kedua ini, secara halus, agak menantang untuk dipahami. Bahkan dengan teman-teman saya yang fasih berbahasa Hindi, perdebatan kami masih kacau,” kata Mega.

"Tapi secara umum, itu bisa diartikan sebagai sesuatu seperti ini:" Anda meminta uang kepada saya, dan saya sudah memberikannya kepada Anda. "Sekarang saya telah melakukan perjalanan jauh ke Indonesia menggunakan dana saya sendiri, saya Saya masih dimanfaatkan, kan?” lanjutnya.


Mega melanjutkan dengan mengatakan bahwa ada satu hal yang membuatnya terlempar. Mengingat ada dua kata benda yang dapat dipertukarkan, yaitu Nishaa dan Nishaand, keduanya terdengar sangat mirip.

“Karena kemungkinan Nisha adalah nama orang. Bisa saja pesan itu ditekankan jika Nishaand terjadi, tapi tidak dijamin,” kata Mega.

Disebutkan dalam Merasa Ditipu dan Dibohongi Mega bahwa komentar terakhir Asib Ali Bhore adalah yang paling lugas dari semua pernyataannya.


×

"Setelah itu, di kalimat terakhir, dia menyatakan ucapan, "Jika dia benar-benar tidak ingin menikah denganku, mengapa dia harus membohongiku?" Karena dia menyatakan shadi me Karnataka, yang secara kasar diterjemahkan menjadi "Kamu tidak mau menikah denganku," ini adalah kalimat yang saya yakin argumen dibuat dengan cara yang sejelas mungkin. Setelah itu, dia mengucapkan kalimat jhooth bulhamse. Kata jhooth mengandung arti berbohong "tegas Mega.

Lanjut …..

TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT