header

Viral TikTok Video! Asib Ali Bhore dari India lamar Syarifah Khairunnisa Gadis Desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

Selasa 21-02-2023 / 17:09 WIB


Viral TikTok Video! Asib Ali Bhore dari India lamar Syarifah Khairunnisa Gadis Desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

Mega melanjutkan dengan mengatakan, sepengetahuannya, Asib Ali Bhore telah mengirimkan uang kurang lebih Rp 52 juta kepada Syarifah Khaerunnisa.

“Setelah itu, dia menyatakan sudah mentransfer Rp 52 juta. Guys, itu dalam rupee, yang merupakan mata uang India; itu naik dua lak, itu naik dua setengah lak, ”jelas Mega. .


“Madame, kalau tidak mau ini ya tidak mau uangnya. Tidak ada pilihan lain. Itu saja mas. Saya doakan semoga bapak menemukan yang lebih memuaskan ke depannya” sebagai penutup katanya.

Awal Kisah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Asib Ali Bhore melakukan perjalanan jauh dari India ke Indonesia untuk mengunjungi Syarifah Khaerunnisa, wanita yang telah menjalin asmara dengannya sejak tahun 2021.


×

Asib Ali Bhore dan Syarifah berkumpul setelah bertemu di grup WhatsApp bernama "Hijrah". Keduanya kini menjalin hubungan yang berkomitmen. Sepanjang fase merayu hubungan mereka, Asib Ali Bhore tentu saja telah memberikan dukungan finansial kepada wanita yang dia sayangi.

Setelah berusaha keras dan menempuh jarak yang cukup jauh untuk mencapai Desa Rumpia di Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Asib Ali Bhore terpaksa menerima kenyataan bahwa lamarannya ditolak dan Syarifah sudah mengatur perjodohan dengan orang lain.

Menurut Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rahman, “Orangtuanya menolak dan tidak setuju dengan keinginan bule India ini untuk dinikahi anaknya, katanya anaknya sudah dijodohkan dengan laki-laki lain.”

Karena lamarannya ditolak, orang tua Syarifah Khaeunnisa hendak mengembalikan uang sebesar 10 juta rupiah. Meskipun demikian, Asib Ali Bhore membuat keputusan untuk kembali ke India, dan dia menolak penggantian tersebut.***

TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT