header

Komik Manga Boku No - My Hero Academia Bahasa Indonesia Chapter 381 382 383 384 pantau di komikindo komiku atau komikcast, kekuatan gelap Tokoyami

Kamis 23-02-2023 / 17:52 WIB


Komik Manga Boku No - My Hero Academia Bahasa Indonesia Chapter 381 382 383 384 pantau di komikindo komiku atau komikcast, kekuatan gelap Tokoyami

Semua untuk satu vs siswa

Mulai dari mana angsuran sebelumnya ditinggalkan, busur akademisi pahlawan saya saat ini mengikuti para siswa Shiketsu yang tiba di Gunung Gungan. Situasinya mengerikan karena TOGA dan semua untuk kehadiran seseorang, sehingga para siswa dengan senjata proyektil bertekad untuk membantu menghentikan semua untuk satu sementara yang lain mencoba menghentikan TOGA untuk mencegah keanehan mereka dari diambil.

Shishikura, seorang siswa Shiketsu, mengaku ingin membalas mendiang ayahnya tetapi akhirnya memilih untuk menghormati warisan ayahnya sebagai gantinya. Semua untuk satu menggunakan kekhasan baru untuk menumbuhkan sayap dan melepaskan serangan cahaya hitam saat ia mengamati lebih banyak pahlawan yang dikirim untuk menghentikannya.


Dia melakukan ini karena para pahlawan putus asa dan mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk melepaskan serangannya terhadap mereka, menyebabkan kerusakan pada banyak pahlawan yang ada, termasuk Kamui Woods dan Kinoko. Dia mengamati bahwa para pahlawan ini dilahirkan selama masa damai yang disebabkan oleh semua keanehan, dan sebagai hasilnya, mereka tidak menyadari kekuatan dan pemerintahan semua untuk satu.

Sebelum spoiler mengungkapkan kekuatan sebenarnya dari bayangan gelap, bab ini mengungkapkan hal -hal lain, seperti Endeavour dan Dabi, yang sebelumnya tampaknya memancing yang terakhir dan sekarang benar -benar terbakar terpisah satu sama lain. Selain itu, kami melihat pengguna sebelumnya untuk semua, Daigoro banjo, berdiri di depan rekan -rekannya yang jatuh untuk menunjukkan pemerintahan semua untuk satu.

Selanjutnya, kita melihat semua untuk satu yang berhadapan dengan Inasa dari Shiketsu. Dia kemudian berkomentar tentang bagaimana dia berharap dia memiliki kekhasan Inasa karena dia sangat terkesan karenanya. Dia berusaha keras untuk berada di atas, tetapi Inasa tidak terhalang oleh ini. Meskipun INASA tidak terpengaruh oleh angin, tampaknya semua untuk satu telah berhasil menarik protagonis ke arahnya.


×

Ketika semua untuk satu berhasil menangkis para pahlawan, tabir gelap muncul di belakangnya. Ini memberinya perasaan gelisah yang sama seperti ketika topengnya dihancurkan sebelumnya. Area yang meliputi Gunung Guna Villa telah ditutupi oleh awan hujan gelap, api hutan, dan kombinasi kebiasaan pahlawan, menurut spoiler untuk Academia Pahlawan saya Bab 381.

Ketika Hawks melihat bayangan gelap, ia ingat bahwa semua untuk seseorang tidak dapat mencuri quirks dengan menyentuh output dari quirks; Sebaliknya, mereka harus menyentuh tubuh target. Akibatnya, ia mendesak Tokiyami untuk memberikan segalanya sementara Inasa membantu yang terakhir dalam meningkatkan kekuatan kekhasannya.

Bab 381 dari My Hero Academia dijadwalkan akan dirilis pada hari Senin, 27 Februari 2023, di Midnight Japan Time. Ini akan dibuat secara bebas dapat diakses untuk dibaca di Viz Media dan Manga Plus.***

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT