header

Alur Cerita KOMIK Manga One Piece Bahasa Indonesia Chapter 1076 1077 1078, pantau di komiku komikindo atau komikcast Shanks VS Kid

Kamis 23-02-2023 / 20:00 WIB


Alur Cerita KOMIK Manga One Piece Bahasa Indonesia Chapter 1076 1077 1078, pantau di komiku komikindo atau komikcast Shanks VS Kid

BURUHTINTA.co.id - Ringkasan penuh dari Chapter 1076 dari seri One Piece sudah tersedia, termasuk pemindaian mentahnya. Bab terbaru ini memulai narasi baru sebelum mengakhiri yang sebelumnya, yang membuat penggemar sangat bersemangat untuk chapter baru yang akan dirilis dalam seri ini.

Meskipun hal-hal di Pulau Egghead tampak buruk, dan kami belajar tentang urutan tindakan di pulau tersebut, narasi baru telah muncul di tanah Warriors terkenal Elbaf, di mana seorang pejuang rambut merah bernama Betis sedang dalam situasi sulit. Sementara itu, kami juga melihat urutan aksi lain di Pulau Egghead.


Oda Sensei secara tiba-tiba mengungkapkan bahwa seorang anak akan berjuang melawan Betis, menambahkan ketegangan pada cerita ini. Situasi ini mirip dengan pertama kalinya kita melihat Law dan Blackbeard bertarung, dan ketika konflik menjadi semakin intens, Oda menghilangkan adegan tersebut. Jika Oda memiliki rencana untuk menunjukkan pertarungan antara Kid dan Shank, ini akan menjadi pertama kalinya kita melihat Shank dalam aksi.

Setelah ribuan bab tanpa pengetahuan tentang karakter-karakter sebelumnya selain sebagai inspirasi Luffy, apakah kita akhirnya akan melihat Shank dalam aksi? Kita harus menunggu bab berikutnya, meskipun karena hiatus, waktu tunggu mungkin akan sangat lama. Namun, ketika bab tersebut dirilis, kita akan mengetahui lebih banyak tentang apa yang akan terjadi di cerita selanjutnya.

Dalam artikel ini, kami telah memberikan sinopsis lengkap dan pemindaian mentah untuk bagian Bab 1076 dari seri One Piece. Dengan demikian, kita akan terus mengikuti perkembangan terbaru dalam seri ini.

Chapter 1076


×

One Piece Bab 1076 melanjutkan kisah dari bab sebelumnya, dengan Zoro dan Luffy diberikan kesempatan untuk bergabung dengan Lucci dan Kaku sebelum mereka mengetahui kekacauan di sekitar area Betis. Zoro menanyakan pada mereka, "Jika kalian memutuskan untuk membebaskannya, apakah kalian akan membiarkan mereka mengikat Betis lagi setelah Seraphim dihentikan?" Zoro merujuk pada kemungkinan bahwa mereka akan memutuskan untuk membebaskan Betis.

Kaku meyakinkan Luffy bahwa mereka akan membebaskan Betis tanpa ragu, dan Luffy segera mempercayai mereka. Sementara mereka sedang berunding, S-Hawk muncul dan menyerang mereka dengan kekuatan buah iblis dadu-dadu. Luffy dan Zoro kembali menyelamatkan para operasi CP0 dari serangan tersebut. Kaku memperingatkan bahwa mereka tidak bisa terus melakukan hal ini, dan harus mengikat Betis sehingga yang lain bisa membantu dalam pertempuran.

Lanjut …….

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT