header

Alur Cerita KOMIK Manga One Piece Bahasa Indonesia Chapter 1076 1077 1078, pantau di komiku komikindo atau komikcast Shanks VS Kid

Kamis 23-02-2023 / 20:00 WIB


Alur Cerita KOMIK Manga One Piece Bahasa Indonesia Chapter 1076 1077 1078, pantau di komiku komikindo atau komikcast Shanks VS Kid

Shanks menyatakan bahwa mereka berada di tepi keberangkatan dan tidak bisa menentukan apakah ini waktu yang tepat atau salah. Dia menjelaskan bahwa mereka baru saja kehilangan waktu mengejar teman lama yang mereka pikir telah meninggal. Beckman melanjutkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa musuh akan marah pada Shanks karena membuat mereka menunggu, tetapi Shanks menyarankan bahwa musuh mungkin lebih marah pada Beckman daripada padanya.

Berita bahwa Shanks akan berlayar membuat semua orang di kedai sangat bersemangat. Dia menyatakan bahwa dia tidak akan membiarkan pulau ini terlibat dalam konflik, dan karena itu dia akan berangkat dengan beberapa teman raksasa seperti Droggy dan Brogy untuk membantunya. Para penghuni Elbaf dan bajak laut merah sangat ingin terlibat dalam pertempuran.


Droggy dan Brogy setuju untuk membantu Shanks dan menyebutnya sebagai saudara mereka. Shanks meminta Rockstar untuk mengirim pesan kepada musuh yang dikenal sebagai "Kapten Kid." Pesan itu meminta agar "Kapten Kid" meninggalkan poneglyph-nya dan melarikan diri, atau menghadapi kemungkinan melawan mereka.

Bajak KID di pantai Elbaf

Dalam pertempuran yang sedang berlangsung, bajak laut KID terlibat dalam pertempuran dengan sekutu perompak betis berambut merah Kaisar tidak jauh dari pantai. Mereka terkejut mengetahui bahwa bajak laut aliansi cukup terkenal dan mereka bagian dari aliansi itu. Dalam diskusi, Killer mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka berusaha melawan bajak laut berambut merah, namun hanya satu tim yang bertarung dan ia kehilangan lengan.

Kid sudah kehilangan anggota tubuhnya ketika mereka tiba di rumah Shanks. Predator mengancam KID dengan mengatakan bahwa mereka tidak akan puas hanya mengambil lengan, tetapi mungkin juga akan mengambil nyawanya. Shanks diterima dengan baik oleh penduduk setempat yang berterima kasih atas hal-hal yang telah dilakukannya untuk mereka. Namun, Shanks menolak tawaran mereka untuk memberikan kompensasi untuk perlindungan.


×

Pada panel terakhir dari bab 1076, bajak laut KID menunjukkan ketidaktakutannya terhadap perompak berambut merah dan menyatakan bahwa dia akan kehilangan nyawanya jika dia kehilangan pertempuran. Chapter One Piece 1076 akan berakhir dengan istirahat pada minggu berikutnya, namun akan tersedia untuk dibaca secara gratis di Manga Plus dan Viz Media pada tanggal 26 Februari 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT