header

Alur Cerita KOMIK Manga One Piece Bahasa Indonesia Chapter 1076 1077 1078, pantau di komiku komikindo atau komikcast Shanks VS Kid

Kamis 23-02-2023 / 20:00 WIB


Alur Cerita KOMIK Manga One Piece Bahasa Indonesia Chapter 1076 1077 1078, pantau di komiku komikindo atau komikcast Shanks VS Kid

Shakka menanyakan tujuan utama Lucci di lokasi tersebut setelah melepaskannya dari penjara. Lucci dengan cepat menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk menghapus tujuh Vegapunk, yang membuat Kaku marah karena tidak ingin bekerja sama dengannya. Shakka terus mempertanyakan apakah mereka akan membiarkan Stussy pergi karena dia telah mengkhianati mereka, yang dijawab oleh Lucci dengan jujur, membuat Kaku semakin marah.

Dengan demikian, bab 1076 One Piece berfokus pada pertemuan antara Luffy dan kawan-kawan dengan Lucci dan Kaku, di mana mereka memutuskan untuk bekerja sama dalam membebaskan Betis. Namun, mereka dihadapkan dengan serangan dari S-Hawk, dan situasi semakin rumit dengan pertanyaan tentang tujuan Lucci dan kawan-kawan di lokasi tersebut.

Keberadaan Dr. Vegapunk


Di lokasi lain di Pulau Egghead, di dalam lab yang lebih dalam, terlihat Dr. Vegapunk yang terikat dan terluka di seluruh tubuhnya. Terungkap bahwa dia ditahan bersama dengan operasi Cipher Pol yang hilang dari CP5, CP7, dan CP8. Mereka sudah dua bulan berada di dalam penjara ini, setelah diserang oleh monster laut yang dipersenjatai saat mereka melakukan inspeksi rutin di pulau tersebut.

Awalnya mereka menganggap Vegapunk sebagai dalang di balik semua ini, tetapi karena dia sendirian di dalam sel, mereka sekarang percaya bahwa ada orang lain yang terlibat. Vegapunk terkejut mengetahui bahwa ada pengkhianat yang memberi tahu pemerintah global tentang penelitian mereka mengenai jalan poneglyph, dan bahwa semuanya telah terjadi di depan matanya.

Saat mereka mendekati Pulau Egghead, mereka mendengar komunikasi radio yang mengabarkan bahwa ada lebih dari seratus kapal menuju ke arah pulau tersebut.

Bajak Laut Rambut Merah di Pulau Elbaf


×

Setelah itu, dalam narasi Bab 1076 One Piece, adegan pindah ke sebuah pub di pintu masuk ke pelabuhan di sebuah pulau yang terletak di Dunia Baru. Suasana di dalam pub sangat meriah dan penuh kebahagiaan ketika seorang anak kecil datang mencari seseorang yang bisa membawanya pergi bersama. Hal ini mengingatkan pada pertanyaan yang pernah ditanyakan Luffy kepada Shanks saat dia masih kecil. Anak raksasa itu mencoba meminta Shanks untuk pergi bersamanya, namun Shanks menolak dengan tegas. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membawa seseorang yang meminta dengan cara yang kasar seperti itu.

Namun, sang anak tetap bersikeras dan menyebut Shanks sebagai bos atau pemimpin. Seorang bartender di sana kemudian mencoba untuk menenangkan anak tersebut dengan mengatakan bahwa jika dia terus bersikeras, hal itu akan membuat kapten yang lain iri. Ketika diskusi sedang berlangsung dan orang-orang sedang bersenang-senang, Rockstar tiba di pub dan memberitahu Shanks bahwa mereka telah diserang oleh seseorang dan kebanyakan dari orang yang menyerang adalah anak-anak mereka. Namun, tampaknya situasi tersebut akan segera berubah menjadi pertempuran besar-besaran.

Lanjut …….

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT