header

Twitter Siswi SMA Tarakanita Agnes Gracia Haryanto, picu sang pacar Mario dan Rafael aniaya David anak Petinggi GP Ansor

Jumat 24-02-2023 / 12:04 WIB


Twitter Siswi SMA Tarakanita Agnes Gracia Haryanto, picu sang pacar Mario dan Rafael aniaya David anak Petinggi GP Ansor

BURUHTINTA.co.id - Agnes Gracia Haryanto adalah nama yang disebut terkait kasus dugaan penyerangan yang melibatkan Mario Dandy Satrio (20) terhadap David (17). Mario adalah anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo, sedangkan David adalah anak dari pengurus pusat GP Ansor Jonathan Latumahina. Lantas siapakah Agnes Gracia Haryanto?

Pada Kamis, 23 Februari 2023, nama Agnes Gracia Haryanto menjadi trending topik di Twitter. Sebelum nama lengkapnya terungkap, polisi sempat menyebut seorang wanita berinisial "A" dalam kasus tersebut. Belakangan, "A" diduga kuat adalah Agnes Gracia Haryanto. Foto Agnes dan Mario Dandy Satrio yang dikabarkan berpacaran juga beredar di media sosial.


Menurut informasi yang beredar, Agnes Garcia Haryanto merupakan siswa SMA berusia 15 tahun. Dia juga disebut mantan pacar David, korban penyerangan Mario Dandy Satrio. Sebelum berpacaran dengan Dandy, Agnes Garcia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan David. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai profil lengkap Agnes Garcia Haryanto.

Mario Dandy Satriyo sebelumnya dilaporkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan terhadap David. Dia telah ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus tersebut pun viral di media sosial, termasuk isu mobil Rubicon yang digunakannya.

Kasus itu bahkan membuat Menteri Keuangan Sri Mulyani angkat bicara. Dia mengungkapkan kemarahannya dan mengutuk insiden itu.


×

Melalui akun Instagramnya, Sri Mulyani menyatakan telah menerima laporan terkait kejadian tersebut, yang beredar luas di media sosial. Ia kemudian menginstruksikan beberapa hal kepada tim Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Lanjut …….

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT