header

Twitter Siswi SMA Tarakanita Agnes Gracia Haryanto, picu sang pacar Mario dan Rafael aniaya David anak Petinggi GP Ansor

Jumat 24-02-2023 / 12:04 WIB


Twitter Siswi SMA Tarakanita Agnes Gracia Haryanto, picu sang pacar Mario dan Rafael aniaya David anak Petinggi GP Ansor

“Kemenkeu mengecam kekerasan dan penyerangan yang dilakukan dan mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh lembaga yang berwenang,” tulis Sri Mulyani dalam postingan Instagram @smindrawati pada Rabu, 22 Februari 2023.

“Kemenkeu mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga pejabat Kemenkeu yang mengikis kepercayaan terhadap integritas Kementerian Keuangan dan menimbulkan citra negatif bagi seluruh pejabat Kemenkeu yang telah bekerja dan terus bekerja secara jujur, bersih dan profesional,” dia melanjutkan.


Sri Mulyani juga menekankan bahwa Kementerian Keuangan terus berupaya menjaga integritas seluruh jajarannya dengan tegas menindak tindakan korupsi dan pelanggaran integritas yang dilakukan oleh pegawai ASN.

"Irjen Kemenkeu melakukan langkah sesuai aturan untuk penyelidikan jajaran yang ditengarai melanggar aturan dan Kemenkeu terus melakukan tindakan disiplin sesuai aturan ASN yang berlaku," jelas Sri Mulyani.

Dia menyatakan bahwa kepercayaan publik adalah hal yang esensial dan harus dijaga bersama tanpa kompromi oleh seluruh jajaran Kementerian Keuangan.


×

Terakhir, Sri Mulyani berterima kasih kepada masyarakat dan pemangku kepentingan yang terus memantau dan membantu menjaga integritas Kementerian Keuangan. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.***

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT