header

Ángel Di María di mana posisi dan Klub Sekarang, Liga Itali Juventus

Sabtu 25-02-2023 / 14:35 WIB


Ángel Di María di mana posisi dan Klub Sekarang, Liga Itali Juventus

Sporting menyingkirkan Midtjylland dengan mengalahkan mereka 4-0 di Denmark untuk melaju ke babak 16 besar dengan skor agregat 5-1. Setelah berjuang untuk bermain imbang 1-1 di kandang di leg pertama playoff, Sporting mendominasi proses di Midtjylland dan memimpin pada menit ke-21 melalui sundulan oleh bek Sebastián Coates dari rebound yang membentur tiang gawang.

Paulinho dikeluarkan dari lapangan setelah menerima dua kartu kuning dalam dua menit karena pelanggaran keras, meninggalkan Midtjylland dengan 10 orang dan membuat pekerjaan Sporting lebih mudah.


Pada menit ke-50, Pedro Goncalves mencetak gol voli dari pantulan untuk memperpanjang keunggulan Sporting, dan pada menit ke-77, tembakan jarak jauhnya dibelokkan ke arah bek untuk gol keduanya.

Lima menit menjelang pertandingan berakhir, Stefan Gartenmann mencetak gol bunuh diri yang lucu saat mencoba mengoper bola kembali ke gawangnya.

Bayer Leverkusen mengalahkan Monaco 5-3 melalui adu penalti setelah memenangkan leg kedua perempat final Liga Europa 3-2 dan mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu dengan skor agregat 5-5.


×

Eliot Matazo, seorang gelandang untuk Monaco, membentur mistar gawang di babak kedua adu penalti, dan Moussa Diaby, seorang pemain sayap untuk Jerman, mengamankan kemenangan dan memimpin timnya ke babak 16 besar.

Leverkusen, yang kalah 2-3 di kandang pada leg pertama pekan lalu, menyamakan kedudukan pada menit ke-13 melalui gelandang Florian Wirtz sebelum pemain Monaco Wissam Ben Yedder mencetak gol. Ben Yedder menyamakan kedudukan dari titik penalti enam menit kemudian setelah Edmond Tapsoba melanggar Eliesse Ben Seghir.***

Sumber:

BERITA TERKAIT