header

Streaming NONTON dan Download anime Reborn To Master The Blade sub indo Episode 8 9 10 11 12 pantau di anoboy meownime nontonanimeid atau kuramanime

Minggu 26-02-2023 / 19:36 WIB


Streaming NONTON dan Download anime Reborn To Master The Blade sub indo Episode 8 9 10 11 12 pantau di anoboy meownime nontonanimeid atau kuramanime

BURUHTINTA.co.id - Bagian tersebut menjelaskan bagaimana waktu tidak bersahabat dengan karakter karena kondisi Ripple yang memburuk. Kemunculan tiba-tiba dari magicite beast akhirnya diketahui setelah serangan misterius selama perayaan. Diteorikan bahwa beberapa penduduk dataran tinggi mencoba menggunakan Ripple sebagai bidak untuk membubarkan kekuatan penduduk yang tinggal di permukaan.

Dengan hanya beberapa hari sejak Chapter 7 dari Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire dirilis, ceritanya semakin memanas. Sekarang Ripple telah tiba di Knight Academy dan Inglis siap untuk pertarungan berisiko tinggi, episode mendatang pasti akan diisi dengan aksi. Kami di sini untuk membantu.


Di sini, Anda akan menemukan informasi di mana dan kapan streaming Episode 8 Reborn to Conquer the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire. Setelah memberi Anda pratinjau ini, mari lakukan evaluasi cepat.

Rekap Episode 7

Inglis, Rafi, Leone, dan Liselotte bersiap-siap untuk menghadiri perayaan duta Highland yang baru. Sir Theodore menuntut agar Liselotte dan dia tampil sebaik mungkin saat bermain bola karena mereka adalah saudara kandung. Saat berbelanja gaun pesta di pasar, mereka disergap oleh sekelompok monster magicite. Binatang buas itu dikalahkan saat Ripple dan Eris muncul di tempat kejadian. Ripple tampak muak dengan Inglis tetapi meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja dan memberi Rafi uang tunai untuk berbelanja.

Setelah beberapa waktu, hari pesta tiba. Para tamu diharuskan berpakaian formal. Inglis tampak memukau dengan gaun merahnya, tetapi dia dan Rafi sama-sama kelaparan. Meski Rafael memuji Inglis atas gaunnya saat tiba di pesta, antusiasme Inglis tidak pada tempatnya. Mereka berpisah ketika Liselotte pergi menemui kakaknya. Rafael menuruti permintaan Inglis dan Rafi untuk masuk ke dalam rumah untuk mengambil makanan. Saat mereka akan menggali, sekelompok makhluk ajaib muncul entah dari mana, memaksa Inglis untuk mempertahankan makanan mereka.


×

Rafael meninggalkan Inglis, Rafi, Leone, dan Miriela sendirian di aula untuk memastikan keamanan duta besar. Namun, Inglis tidak memerlukan bantuan siapa pun dan dapat membersihkan aula sendirian. Kemudian, Liselotte bergabung dengan mereka dan mengajak semuanya untuk menemui Sir Theodore.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT