header

Streaming NONTON dan Download anime Reborn To Master The Blade sub indo Episode 8 9 10 11 12 pantau di anoboy meownime nontonanimeid atau kuramanime

Minggu 26-02-2023 / 19:36 WIB


Streaming NONTON dan Download anime Reborn To Master The Blade sub indo Episode 8 9 10 11 12 pantau di anoboy meownime nontonanimeid atau kuramanime

Di pondok Theodore, Inglis menemukan Ripple tak sadarkan diri dan dikelilingi oleh energi magis bayangan. Para pembela awalnya menuduh Ripple sebagai pengkhianat yang memanggil makhluk sihir untuk menyerang, tetapi Rafi membela Ripple. Eris menyakinkan mereka bahwa mereka hanya menjalankan tugas mereka. Rafael, saudara Rafi, mendukung pernyataannya dan dihormati karena statusnya.

Setelah berdiskusi, Wayne dan Theodore menyimpulkan bahwa faksi Highlander anti-permukaan menggunakan Ripple untuk melemahkan pasukan mereka, seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya. Wayne menjamin bahwa ia dan rekan-rekannya tidak akan membahayakan penduduk dataran tinggi dengan cara apa pun.


Sementara itu, Theodore mengakui Inglis dan Rafi sebagai pahlawan yang menyelamatkan saudara perempuannya, Cyrene, dan memohon agar mereka menyerahkannya kepadanya agar dia bisa menjaganya. Inglis mencoba memisahkan Cyrene darinya, tetapi dia bersikeras untuk tetap bersamanya. Ripple, sebaliknya, datang dan bersikeras agar dia dibunuh untuk memastikan keamanan kerajaan.

Wayne menjadi marah dan bersumpah untuk tidak pernah mengulangi perilaku seperti itu. Selanjutnya, Rafael berjanji untuk menguburkannya dengan cara yang aman dan terhormat. Tentara kerajaan tidak perlu istirahat dari garis depan untuk melindungi Ripple jika dia tetap tinggal di Akademi Kesatria, dan dia juga akan melawan semua jenis binatang selama dia di sana.

Terlepas dari tentangan awal Rafael, Theodore meyakinkannya bahwa memindahkan Ripple ke sekolah ksatria akan membantunya pulih lebih cepat karena lab Miriela juga terletak di sana. Sebagai imbalan atas persetujuan Rafael, Inglis dan teman-temannya berjanji untuk memastikan keselamatan semua orang di sekitar Ripple.


×

Pada hari Selasa, 28 Februari 2023, pukul 20:45 JST, episode kedelapan Blade: From Hero-King to Extraordinary Knight akan tayang perdana.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT