header

KOMIK The Strange Dragon And The Former Choreman Of The Heroes Party Bahasa Indonesia Chapter 6 7 8 9 10 11 12 pantau di mangaku

Minggu 26-02-2023 / 22:29 WIB


KOMIK The Strange Dragon And The Former Choreman Of The Heroes Party Bahasa Indonesia Chapter 6 7 8 9 10 11 12 pantau di mangaku

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda menantikan Chapter 6 dari komik manga The Strange Dragon And The Former Choreman Of The Heroes Party, Relaxing Slow Life On The New Continent? Jangan khawatir, kami selalu siap membantu Anda kapan saja! Penggemar manga Isekai baru ini sedang sangat penasaran kapan Chapter berikutnya akan dirilis setelah chapter yang sangat menarik sebelumnya. Jika Anda termasuk dalam kelompok tersebut dan ingin tahu semua tentang chapter 6 yang akan datang, Anda berada di tempat yang tepat.

Untuk memastikan bahwa kita semua berada di halaman yang sama, mari kita bahas apa yang terjadi di Chapter sebelumnya lalu membahas kapan dan di mana Anda bisa membaca Bab 6 dari Naga Aneh dan Mantan Koreoman Partai Pahlawan, Relaxing Slow Living di Benua Baru.


Dua puluh tahun sebelum peristiwa dalam kisah ini, "Penghalang Dewa" yang memisahkan benua manusia lama dan benua monster menghilang. Monster membanjiri alam manusia, dan pertempuran pun pecah antara kedua belah pihak. Sudah sepuluh tahun sejak pertempuran itu, dan tokoh utama dalam kisah ini, Theodore, adalah seorang petualang muda yang merasa sudah cukup.

Seorang lelaki tua yang berdiri di sampingnya menanggapi pernyataannya dengan bertanya apakah dia serius, lalu menambahkan bahwa dia adalah petarung yang hebat dan harus tetap menjadi anggota Partai Pahlawan. Theodore menjawab bahwa dia hanya mantan Choreman dari Hero Party, usianya sudah 50 tahun, tidak memiliki kemampuan tempur, tidak berguna, dan hanya seorang penjelajah pemula. Kurangnya kesempatan untuk para penjelajah adalah hal yang menjadi perhatiannya.

Rekap Chapter 5

Pada akhir episode, kita mengetahui bahwa Victor, ketua guild, sebenarnya adalah sosok tersebut. Dia mengakui bahwa meskipun petualang memiliki banyak tugas, sebagian besar waktu mereka menghabiskan waktu dengan damai menjelaskan Labirin kepada pendatang baru, sehingga tugas pengawalan dan penaklukan mengalami penurunan yang signifikan.


×

Theodore menyebutkan bahwa petualang muda memiliki dedikasi untuk menjelajahi Labirin, dan semua anggota partai diberi uang pensiun karena berhasil mengalahkan Raja Iblis. Namun, dia jujur ​​bahwa mencari nafkah sebagai petualang cukup sulit, dan bersaing dengan para petualang muda untuk mendapatkan pekerjaan terkadang mustahil.

Dia melanjutkan dengan menceritakan bahwa dia menjadi seorang petualang pada usia yang sangat muda setelah kehilangan kedua orang tuanya karena wabah. Namun, sebagai seorang anak, ia memiliki keterbatasan dalam hal apa yang dapat dilakukan sebagai seorang petualang, karena membawa beban emosional yang berat.

Lanjut …..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT