header

KOMIK The Strange Dragon And The Former Choreman Of The Heroes Party Bahasa Indonesia Chapter 6 7 8 9 10 11 12 pantau di mangaku

Minggu 26-02-2023 / 22:29 WIB


KOMIK The Strange Dragon And The Former Choreman Of The Heroes Party Bahasa Indonesia Chapter 6 7 8 9 10 11 12 pantau di mangaku

Victor, yang dikenal dengan banyak alias termasuk Badai Darah Yang Membunuh Naga, adalah seorang prajurit berpengalaman yang kemudian menjadi Guild Master. Meskipun berasal dari keluarga aristokrat, Victor secara universal dikagumi karena kesopanan dan profesionalismenya. Ia tidak hanya pandai bertarung; ia juga memiliki kemampuan untuk menyatukan kelompok yang berbeda.

Sebelum kapal berangkat, Victor menawarkan untuk mengenalkan Theodore pada seseorang yang spesial. Ia kemudian menyebutkan nama setiap anggota ekspedisi, total ada dua puluh orang, termasuk dirinya sendiri, tiga sarjana muda, ahli demonologi, ahli geologi, ahli iklim, dan lima belas petualang berpengalaman.


Seorang sukarelawan menyatakan diri mereka sebagai "Jack of All Crafts" di grup. Theodore, merasa terhormat bertemu dengannya, tahu bahwa dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan sebagai anggota Partai Pahlawan; mereka memuji keahliannya yang luar biasa dan sangat ingin melihatnya beraksi.

Di lain waktu, Victor mengungkapkan bahwa penjelajah akan menjadi kapten kapal karena rombongan tidak mampu membawa orang lain. Ada kenyataan menyedihkan dalam ekspedisi ini: mereka tidak mampu membeli perahu yang lebih besar, jadi mereka hanya bisa membawa cukup air untuk beberapa hari. Oleh karena itu, jika itu masalahnya, mereka tidak berdaya untuk menyelesaikannya; namun, entah bagaimana, Victor menghasilkan Tas Ajaib.

Dia mengklaim bahwa guild telah meminjam barang nasional, yang memiliki lebih banyak ruang penyimpanan daripada yang terlihat (untungnya, buku tebal tidak akan rusak saat Anda memasukkan barang ke dalamnya), memungkinkan mereka membawa persediaan yang cukup untuk bertahan dua minggu ekstra.


×

Pada tanggal 4 Maret 2023, nantikan episode selanjutnya dari Strange Dragon dan Mantan Koreman dari Hero Party, Relaxing Slow Living in the New Continent Chapter 5.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT