header

KOMIK The Strange Dragon And The Former Choreman Of The Heroes Party Bahasa Indonesia Chapter 6 7 8 9 10 11 12 pantau di mangaku

Minggu 26-02-2023 / 22:29 WIB


KOMIK The Strange Dragon And The Former Choreman Of The Heroes Party Bahasa Indonesia Chapter 6 7 8 9 10 11 12 pantau di mangaku

Untungnya, dia diberkati dengan tiga keterampilan: Keterampilan Penaksiran, yang memungkinkannya untuk mengenali dan menghindari tanaman beracun saat bertualang; Skill Crafting, yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari memperbaiki hingga mengamankan tempat peristirahatan dari monster, dan memiliki kompatibilitas yang baik dengan Skill Appraisal; dan terakhir, Keterampilan Menjinakkan, yang memungkinkannya berkomunikasi dengan monster dan menghindari konflik yang tidak perlu.

Ketiga keterampilan tersebut sangat penting dalam cara yang berbeda selama petualangan, sehingga dia secara perlahan menjadi penolong bagi para pahlawan dan diundang untuk bergabung dengan party mereka.


Dia dibesarkan di desa terpencil, sehingga tidak asing dengan pekerjaan kasar. Ketika Victor bertanya padanya apa yang direncanakan setelah pensiun, dia mengatakan bahwa dia akan membeli sebuah pertanian di wilayah yang tidak dikenal.

Mendengar hal ini, Victor berkomentar tentang betapa menjengkelkannya melihat penjelajah hebat direnggut oleh tanaman hijau. Kemudian, dengan penuh semangat, Victor bertanya apakah dia ingin mengunjungi daerah lain.

"Ini adalah petualangan terakhirku," katanya, "dan aku akan pergi dengan seratus teman terdekatku untuk menjelajahi benua yang luas di luar Benua Iblis yang tak seorang pun tahu keberadaannya sampai God's Barrier disingkirkan."


×

Sebagai bonus tambahan, dia mengklaim bahwa dia akan menjadi pemilik tunggal dari setiap properti yang dia kelola karena saat ini tidak dihuni. Theodore setuju dan menjelaskan bahwa karena mereka tidak tahu apa yang diharapkan di wilayah baru, mereka harus membawa seorang ahli bersama mereka.

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa mantan anggota partainya, Theodore dan kawan-kawan pergi ke Kota Pelabuhan Cagliari dan mulai sibuk dengan persiapan. Sudah sebulan sejak itu, dan mereka telah mengunjungi Demon Flok sebelum akhirnya memulai perjalanan ke wilayah baru. Theodore menyatakan bahwa selama satu dekade terakhir, banyak perubahan yang membuat daerah tersebut jauh lebih tenang.

Meskipun Guild Master Victor mengklaim bahwa ia ikut dalam ekspedisi ini karena tidak tahan melihat Theodore berada dalam bahaya sendirian, sebenarnya ia ingin bertualang kembali karena anak-anaknya (dan cucu-cucunya) sudah dewasa. Victor kemudian menjelaskan bahwa ia tidak perlu terlalu khawatir karena Kurcaci memiliki umur yang lebih panjang daripada manusia.

Lanjut …..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT