header

Streaming NONTON My Life As Inukai-San’s Dog Uncensored sub indo Episode 9 10 11 12 Inukai kirim hadiah Hari Valentine ke Pochita

Senin 27-02-2023 / 00:35 WIB


Streaming NONTON My Life As Inukai-San’s Dog Uncensored sub indo Episode 9 10 11 12 Inukai kirim hadiah Hari Valentine ke Pochita

BURUHTINTA.co.id - Membuat protagonis yang bukan manusia dan kemudian menunjukkan mereka menjalani aktivitas sehari-hari sebagai makhluk itu bukanlah hal baru di dunia anime. Salah satu kartun populer yang melakukan hal tersebut adalah My Life as Inukai-Dog san, namun perspektif yang mereka suguhkan sangatlah unik.

Protagonis kita, yang tidak disebutkan namanya, terbaring di tengah hujan deras di tepi jalan, tidak tahu apa yang telah terjadi padanya atau mengapa dia tidak lagi menjadi manusia seperti sebelumnya. Ketika temannya Inukai datang mendekat, dia bingung dengan sikapnya yang aneh terhadapnya.


Inukai mengangkatnya dan membawanya ke dalam bersamanya, meskipun dia sudah basah kuyup. Protagonis tidak mengerti apa yang terjadi atau mengapa Inukai bertindak seperti itu. Ketika dia melihat Inukai menanggalkan pakaiannya dan mempersiapkan mandi, dia merasa lebih canggung dan malu.

Dalam usaha untuk menghindari menatap tubuh telanjang Inukai, dia melihat ke cermin yang memberikan informasi yang dia butuhkan. Dia melihat dirinya sendiri di cermin dan menyadari bahwa dia telah berubah menjadi seekor anjing. Dia bingung tentang apa yang harus dilakukannya selanjutnya.

Kemudian, Inukai mengundangnya ke kamarnya dan menyarankan agar mereka berjabat tangan. Protagonis menafsirkan permintaan tersebut dan memberikan tangannya. Dia memberi anjing itu nama "Pochita" karena dia tidak tahu identitas sebenarnya dari anjing itu. (Sebuah isyarat bagi para penggemar Chainsaw Man yang terharu).

Rekap Episode 8


×

Seorang wanita misterius dengan jas lab mengantarkan hadiah Hari Valentine ke Pochita, mengaku dari Inukai. Dia makan satu sebelum masuk malam dan kemudian mengunci kotak itu sehingga dia akan bangun sebagai seekor anjing.

Baginya, jelas bahwa cokelat adalah katalisator transformasinya. Tsukishiro, dengan pakaian barunya, memberi tahu Inukai bahwa Senpai, anjing itu, adalah miliknya karena dia menamainya.

Mereka telah memutuskan untuk mengadakan kontes untuk menemukan solusi. Pochita akan diambil oleh siapa pun yang dia selipkan, jadi semua orang melebarkan kaki. Tsukishiro menggodanya dengan tulang yang disembunyikan di celana dalam Inukai saat dia mendekat.

Lanjut …..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT