header

Streaming NONTON My Life As Inukai-San’s Dog Uncensored sub indo Episode 9 10 11 12 Inukai kirim hadiah Hari Valentine ke Pochita

Senin 27-02-2023 / 00:35 WIB


Streaming NONTON My Life As Inukai-San’s Dog Uncensored sub indo Episode 9 10 11 12 Inukai kirim hadiah Hari Valentine ke Pochita

Saat para wanita saling menendang, dia tersandung dan pingsan di bawah Tsukishiro. Namun, karena tipu daya Tsukishiro, Nekotani menyatakan Inukai sebagai pemenangnya. Saat mereka berjalan pulang, dia mengungkapkan penyesalannya tetapi menekankan betapa dia menghargai hubungannya dengan Inukai. Menurut Tsukishiro, ini masih jauh dari selesai.

Saat Pochita bersiap-siap ke sekolah, dia mencoba bersembunyi di tas Inukai agar dia dapat menemukan wanita berjas lab itu. Dia menyusulnya dan dia mengatakan kepadanya bahwa anjing tidak diperbolehkan di sekolah, tetapi dia akhirnya menyerah pada permintaannya dan membawanya pulang.


Dia mengabaikan semua orang di kelas, termasuk instruktur, hanya untuk menatap Pochita di tasnya. Saat dia membawanya ke P.E. ruang ganti dan menyaksikan gadis-gadis itu pada berbagai tahap membuka baju, dia menjadi takut.

Mereka bermain voli secara berkelompok. Dia belajar bahwa dia sering makan siang sendirian. Selama periode lain, siswa melakukan brainstorming ide untuk acara sekolah yang akan datang. Ketika dia melihat wanita berjas lab itu, dia melepaskan diri dari tasnya, tetapi para siswa dengan cepat menangkapnya.

Setelah memijat perutnya, mereka sangat tertarik dengan kelucuannya sehingga mereka memutuskan untuk mengadakan pesta bertema anjing. Saat semua orang mulai memperhatikan Pochita, Inukai menjadi sangat cemburu.


×

Episode kesembilan My Life as Inukai-Puppy san's akan tayang perdana pada 3 Maret 2022. "Hari Pendidikan Pochita dan Inukai" adalah judul episode ini.

Kapan Episode 9 dari Hidupku sebagai Inukai-Dog san akan diposting? "Hari Pendidikan Pochita dan Inukai" akan segera diunggah di YouTube di platform Chanel dan Ani-One-Asia. Layanan ini adalah tujuan online resmi untuk menonton kartun ini. Pertunjukan sebelumnya juga tertata rapi dalam daftar putar untuk kenyamanan pengguna. Ada banyak seri anime tambahan yang tersedia juga.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT