header

KOMIK Magic Emperor Bahasa Indonesia, Alur Cerita Chapter 365 366 367 368 369 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 27-02-2023 / 12:57 WIB


KOMIK Magic Emperor Bahasa Indonesia, Alur Cerita Chapter 365 366 367 368 369 pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda termasuk di antara banyak orang yang menunggu kedatangan Kaisar Sihir atau Magic Emperor Chapter 365 dengan antusias? Anda dapat mengandalkan kami karena kami di sini untuk membantu. Seri ini telah menampilkan beberapa adegan aksi terbaik hingga saat ini, sehingga membuat para pembaca manhwa ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang telah mengikuti seri ini sejak bab pertama dan ingin tahu kapan bab berikutnya akan dirilis, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Untuk mengetahui kapan bab berikutnya akan dirilis, Anda harus menunggu sampai kami menyelesaikan pembahasan tentang bab sebelumnya.


Dalam bab terbaru, Fang dan Li membentuk sebuah tim yang bersahabat, meskipun pertempuran mereka mengungkapkan bahwa keduanya memiliki kemampuan yang setara sehingga tidak ada yang bisa mengalahkan yang lain. Fang menyatakan bahwa ia sudah puas dengan alat musiknya selama lima puluh tahun terakhir, dan kekalahan kecil yang terjadi di tempat tersebut sama dengan kekalahan selama-lamanya.

Fang mengatakan bahwa ia kehilangan perdagangannya karena tangan besinya, yang telah ia gunakan selama 158 tahun, mengalami luka dalam pertempuran tersebut. Yi Fan tiba tepat waktu ketika mereka akan kembali bertarung dan memberitahu mereka untuk memaafkan perasaan Tuan Fang dan menunda pertempuran mereka hingga masalah mereka diselesaikan dengan tanah bupati. Fang mengatakan, "Anak ini sangat pintar dan tahu kapan harus mundur." Ia kemudian menyarankan Li untuk menunda pertempuran mereka sampai lain waktu jika tidak, pelayannya Zhou akan marah.

Rekap Chapter 364

Li setuju, mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan selain hidup untuk bertarung di lain hari karena pelayan Zhou telah mengatakannya. Fang baru saja mengejek Li Jingtian untuk melihat apakah dia begitu bertekad untuk mengikuti kata-kata iblis kecil itu, tetapi Li Jingtian tidak pernah mempertimbangkan untuk tidak mematuhi perintah Zhou fan, jadi tanggapannya terukur. Dia terlalu setia, tapi sepertinya mendengarkan anak nakal itu standarnya. Kriteria menjadi raja di mata para pendukung Zhou telah berubah seiring berjalannya waktu. Kemampuan untuk mengumpulkan individu-individu luar biasa seperti Li Jingtian di bawah panjinya adalah bagian dari ini, bukan hanya kemampuan untuk membujuk rekan-rekannya untuk bergabung dengan perjuangannya.


×

Hang percaya bahwa menerima jiwa naga adalah suatu kebetulan; dia sudah memiliki wewenang untuk memerintah sebagai seorang kaisar, tetapi fakta bahwa itu dinyatakan oleh surga membuat prospeknya semakin menakutkan. Zhou kemudian memberi tahu Li bahwa dia adalah dewa naga sejati karena seberapa cepat dia dapat menghentikan Tetua Li. Dia juga mengatakan bahwa menugaskannya untuk bertanggung jawab menjaga ketertiban di Kota Naga adalah keputusan bijak di pihaknya.

Lanjut ……

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT