header

KOMIK Magic Emperor Bahasa Indonesia, Alur Cerita Chapter 365 366 367 368 369 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 27-02-2023 / 12:57 WIB


KOMIK Magic Emperor Bahasa Indonesia, Alur Cerita Chapter 365 366 367 368 369 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Nona Muda menginstruksikan Kapten Pang untuk membawa mereka masuk dan meminta maaf kepada Penguasa Rumah atas nama Yunchang, menjelaskan bahwa dia saat ini sangat sibuk. Ketika Chu Qing Cheng bertanya kepada Nona Muda bagaimana kabarnya, dia menyatakan keprihatinannya pada Steward Shou, yang telah terjebak di satu tempat sepanjang hari.

Ketika Tuan Rumah melihat Li menjaga pintu masuk, mereka mengira dia adalah ahlinya dan menyadari bahwa mereka tidak memiliki kesempatan untuk masuk. Seorang ekstrimis seni bela diri hanya akan mematuhi perintah seseorang dengan otoritas lebih, dan Zhou Fan pasti memilikinya.


Qing Cheng bertanya kepada Nona Muda apakah mereka dapat bertemu dengan Zhou karena mereka perlu membicarakan suatu urusan, lalu mendorongnya dan mengatakan bahwa dia meminta Nona Muda Luo untuk tidak terlibat.

Chapter 365

Sejauh ini belum ada spoiler untuk episode berikutnya, tapi jika Tuan Rumah ada indikasi, semuanya akan menjadi sangat kacau. Kemarahan Qing Cheng menunjukkan bahwa ancaman baru ini jauh lebih serius dan berpotensi berbahaya daripada yang dia hadapi sebelumnya.

Selanjutnya, perang antara Klan Luo dan Regent Estate telah resmi dimulai, jadi chapter selanjutnya pasti akan seru juga.


×

Magic Emperor Chapter 365 diharapkan akan dirilis pada 4 Maret 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT