header

KOMIK Magic Emperor Bahasa Indonesia, Alur Cerita Chapter 365 366 367 368 369 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 27-02-2023 / 12:57 WIB


KOMIK Magic Emperor Bahasa Indonesia, Alur Cerita Chapter 365 366 367 368 369 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Terlepas dari keyakinan Fang bahwa tindakannya dalam menanggapi serangan Li Jingtian hanyalah pukulan keras atas keputusannya untuk tidak campur tangan ketika tim Huangpu Tianyuan pertama kali menyerangnya, tindakannya sebenarnya menandakan keinginan yang jelas untuk kematian musuhnya; menjaga ketertiban di Cloud Dragon City hanyalah alasan terbaik yang tersedia saat itu. Dia sekarang dengan jelas melihatnya sebagai musuh, saat dia memerintahkan Li Jingtian untuk menyerang Huangpu Tianyuan untuk mengukur reaksi yang terakhir. Dia rupanya menganggap iblis kecil itu terlalu luar biasa.

Zhou memberi tahu Tuan Leng bahwa dia harus mengakui kekalahan kali ini, tetapi permainan baru saja dimulai dan dia menantikan pertarungan sesungguhnya saat dia dan Li bertemu lagi. Namun, Sir Leng membalas bahwa setiap orang yang berpartisipasi dalam diskusi esoterik Milenium pergi dengan keluhan yang belum terselesaikan, dan dia lebih suka menunggu sampai debat Esoterik berikutnya untuk melihat apakah kedua kamar dapat menyelesaikan perbedaan mereka.


Belakangan, Yunhai berteriak di Regent Estate bahwa Klan Luo sekarang adalah musuh bebuyutan mereka. Tuan muda Klan Luo, Pelayan Zhou Yunhai, adalah alasan mengapa klan itu disebut Lou. Zhou juga menyatakan perang melawan Regent Estate saat ini.

Di chapter berikutnya, Yang Mulia terlihat menertawakan kecerobohan pemuda itu dan menyatakan bahwa satu spesialis pada tahap pancaran puncak sudah cukup untuk melindungi klan Luo. Dia mengklaim bahwa rumah lain mungkin diintimidasi olehnya, tetapi dia sekarang memiliki "sesuatu yang datang" karena dia telah bersekutu melawan mereka. Jika Zhou merasa sulit untuk mempercayai kata-katanya sendiri, jika dia pikir dia tidak dapat menandingi warisan ribuan tahun mereka, dia harus terlebih dahulu menanyai tetua (Li) di sebelahnya tentang kekuatan pasukan mereka.

Klan Luo saat ini, bahkan jika keluarga kekaisaran ingin pindah, harus berpikir dua kali sebelum melakukannya, menurut Li, yang mengatakan bahwa sebagai mantan Luo yang dihormati, dia ingin memberinya nasihat yang ramah.


×

Setelah tiga jam, adegan bergeser ke rumah klan Luo, di mana Zhou mengingat betapa menyakitkannya ketika Yun Chang berkata tidak apa-apa karena dia tahu cincin guntur akan bersinar dan dia akan datang untuk menyelamatkannya setiap kali dia dalam bahaya.

Li mengklaim bahwa dia tidak akan pernah bisa mempercayai siapa pun lagi dan dia akan selalu menjadi pelayan yang sendirian karena dia memutuskan untuk menanggung rasa sakitnya sendiri. Kemudian, Kapten Pang mereka datang dan melaporkan bahwa Master Paviliun dan orang-orangnya telah menelepon. Nona Muda terkejut karena mereka tidak pernah benar-benar muncul, tetapi malah mengirim perwakilan.

Lanjut ……

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT