header

Korban Mutilasi di Tenjo Bogor, Masih Mencekam di tkp jalur penghubung bogor-tangerang

Jumat 17-03-2023 / 11:39 WIB


Korban Mutilasi di Tenjo Bogor, Masih Mencekam di tkp jalur penghubung bogor-tangerang

BURUHTINTA.co.id - Polisi sedang menyelidiki penemuan mayat yang telah dimutilasi di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Mereka masih mencari tengkorak dan kaki mayat yang hilang. Iptu Desi Triana, yang menjabat sebagai Direktur Humas Polres Bogor, mengumumkan pada Kamis, 16 Maret 2023 bahwa pihaknya sedang melakukan pemeriksaan tambahan untuk mengidentifikasi mayat tersebut serta mencari bagian tubuh yang hilang.

Polisi telah memeriksa empat orang saksi, yang terdiri dari Bhabinkamtibmas dan Ketua RW, yang menemukan koper merah yang berisi jenazah tersebut di pinggir jalan.


Kejadian ini terjadi pada Rabu, 15 Maret 2023, dan telah mengejutkan warga Kecamatan Tenjo di Kabupaten Bogor. Jenazah yang telah diidentifikasi sebagai seorang pria telah dimutilasi dan bagian tubuhnya yang hilang adalah tengkorak dan kaki. Selain itu, jenazah juga memiliki tato gambar manusia abstrak.

Pelaku Masih Berkeliaran

Hingga hari Kamis, 16 Maret 2023, pelaku pembunuhan dan mutilasi yang terjadi di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor masih buron dan polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku yang bertanggung jawab atas kejahatan tersebut.


×

Saat ini, jenazah korban yang dimutilasi masih sedang diperiksa di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kombes Agung Widjajanto, Kepala Yandokpol RS Polri Kramat Jati, menyatakan bahwa prosedur identifikasi jenazah yang hilang kepala dan kakinya sedang dilakukan secara medis dan masih dalam pengerjaan.

Dalam proses identifikasi tersebut, RS Polri Kramat Jati mengimbau warga yang kehilangan anggota keluarga dengan tato ukiran Bali di lengan korban untuk segera melapor. Menurut informasi dari Polres Bogor, jenazah korban memiliki tato ukiran Bali di lengan kirinya yang diduga dapat membantu proses identifikasi.

Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Iman Imanuddin, menjelaskan bahwa jenazah yang ditemukan di dalam koper adalah seorang laki-laki berkulit putih dengan tato gambar manusia abstrak di lengan kirinya dan berusia sekitar 45 tahun. Namun, identitas korban masih diselidiki karena tengkorak dan kaki korban belum ditemukan. "Di TKP, tangan diikat dan beberapa bagian tubuh termasuk kepala dan kaki hilang atau tidak ditemukan," kata AKBP Iman Imanuddin.

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT