header

Korban Mutilasi di Tenjo Bogor, Masih Mencekam di tkp jalur penghubung bogor-tangerang

Jumat 17-03-2023 / 11:39 WIB


Korban Mutilasi di Tenjo Bogor, Masih Mencekam di tkp jalur penghubung bogor-tangerang

TKP Mencekam

Agus Hermawan, Ketua RT setempat, menggambarkan suasana di TKP ditemukannya mayat termutilasi dalam koper di Jalan Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, seram di malam hari.


Ia mengatakan, kawasan penemuan jenazah sangat damai pada malam hari, dan kemungkinan besar pelaku memanfaatkan kegelapan untuk membuang koper berisi jenazah yang dimutilasi. “Malam gelap dan sepi karena tidak ada penerangan,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (15/3/2023).

Lebih lanjut, dia menyatakan, tidak ada warga di kawasan itu yang mengetahui kapan jenazah dalam koper diletakkan di lokasi. "Sementara itu, tidak ada yang memperhatikan (kendaraan berhenti)," katanya.

Sebelumnya, seorang saksi mata, Isah (46), menduga jenazah di dalam koper dibaringkan pada malam hari saat jalan sepi dan tidak ada warga di luar saat kejadian. "Sepertinya tadi malam atau kemarin tidak ada masalah. Saya tidak memperhatikan baunya dari dekat," ujarnya, Rabu (15/3/2023).


×

Sebelumnya, penemuan jenazah yang terbungkus dalam koper di Bogor telah memicu kehebohan di kalangan warga setempat.

Jenazah tak dikenal tersebut ditemukan dalam keadaan mengerikan di semak-semak pada Rabu (15/3/2023) di sekitar Desa Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Polisi hanya menemukan bagian pangkal paha hingga leher korban di lokasi kejadian, sedangkan posisi tubuh dan kaki korban masih belum diketahui dengan pasti.

Jenazah korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi.

"Di dalam koper itu ada jenazah laki-laki tanpa kepala dan kaki," ujar Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi ketika tiba di TKP pada Rabu (15/3/2023).

Selain itu, korban menunjukkan tanda-tanda kekerasan seperti bekas tali rapia kuning di tangannya dan luka di beberapa bagian tubuhnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT