header

Anak Sekda Provinsi Riau Kenapa di Instagram, Berapa Gaji SF Hariyanto

Kamis 23-03-2023 / 00:19 WIB


Anak Sekda Provinsi Riau Kenapa di Instagram, Berapa Gaji SF Hariyanto

BURUHTINTA.co.id - Baru-baru ini, Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto menjadi perhatian warganet karena melakukan klarifikasi mengenai tas mewah istrinya yang kerap dipamerkan sebagai tas KW alias palsu. Tidak hanya istrinya, tetapi anak perempuannya juga menarik perhatian karena sering mengenakan atribut fashion bermerek yang harganya sangat mahal.

Meskipun akun Instagram anak SF Hariyanto saat ini dinonaktifkan, beberapa unggahan masih dapat dilihat di @anisahadra_ootd. Dalam beberapa foto tersebut, ia terlihat menggunakan dua tas mewah, yaitu Hermes Constance dan Large Classic Handbag Chanel berwarna pink.


Menurut salah satu reseller tas mewah ternama, madisonavenuecouture.com, tas Hermes Constance dibanderol sekitar Rp 276-299 juta, sementara Large Classic Handbag Chanel dijual seharga Rp 141 juta menurut situs resmi Chanel. Harga tersebut jauh lebih mahal daripada beberapa unit mobil di Indonesia, seperti Toyota Ayla yang dibanderol mulai dari Rp 135 juta.

Tas yang dijual dengan harga setara dengan harga mobil seperti Mitsubishi Xpander atau Toyota Avanza bukanlah hal yang mengherankan.

Sebagai perbandingan, ada mobil lain dengan harga di bawah Rp 141 juta, seperti Daihatsu Sigra yang dibanderol sekitar Rp 133 juta. Namun, harga tas Hermes Constance milik Anisa sudah setara dengan mobil SUV kelas 1.500 cc seperti Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush.


×

Satu unit Mitsubishi Xpander varian Exceed CVT dijual seharga Rp 280 juta, sedangkan varian Sport MT dijual seharga Rp 294 juta. Di sisi lain, Toyota Rush varian standar dijual seharga Rp 278 juta dan varian GR Sport dijual seharga Rp 291 juta.

Selain itu, ada banyak pilihan mobil lain dengan harga yang lebih terjangkau, seperti All New Toyota Avanza yang dibanderol mulai dari Rp 233 juta, All New Toyota Veloz mulai dari Rp 286 juta, Hyundai Creta seharga Rp 291 juta, Stargazer seharga Rp 247 juta, serta Honda WR-V tipe standar yang dijual seharga Rp 279 juta dan tipe RS yang dijual seharga Rp 297 juta.***

TAG: #korupsi
Sumber:

BERITA TERKAIT