header

List Mall Terbesar dan Terluas di Makassar, Rekomendasi Ngabuburit dan Belanja Lebaran yang banyak Promo Diskon

Kamis 30-03-2023 / 17:04 WIB


List Mall Terbesar dan Terluas di Makassar, Rekomendasi Ngabuburit dan Belanja Lebaran yang banyak Promo Diskon

  1. Mall Ratu Indah (Mari)

Mari Mall, selain menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Makassar, juga merupakan mall tertua di Kota Makassar. Mall ini telah berdiri sejak tahun 1999 dan terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Sam Ratulangi Makassar. Lokasinya yang sangat strategis membuat mall ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Dengan konsep mall keluarga, mall yang terdiri dari 4 lantai ini menyediakan berbagai kebutuhan belanja keluarga yang lengkap dalam satu tempat. Terdapat beragam fasilitas hiburan, berbelanja, hingga tempat makan, seperti Studio XXI, Timezone, Gramedia, Matahari, Excelso, KFC, dan masih banyak lagi.


Di sisi lain, Mall Nipah merupakan salah satu mall terbesar di Makassar yang terbilang masih baru. Mall ini resmi dibuka pada November 2018 dan mengusung tema family mall dengan konsep alam terbuka. Mall ini berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar dan terdiri dari 5 lantai serta 1 basement. Selain itu, di kawasan Mall Nipah juga terdapat gedung perkantoran yang terdiri dari 10 lantai.

Fasilitas yang tersedia di Mall Nipah juga cukup lengkap, mulai dari bioskop, tempat bermain, tempat makan, hingga tempat berbelanja kebutuhan rumah tangga.

  1. Mall Phinisi Point

Mall Phinisi Point, atau yang biasa disingkat sebagai Pipo, adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Makassar. Mall Pipo terletak di kawasan Tanjung Bunga Makassar dan memiliki 4 lantai dengan 5 konsep kota dunia yang menggabungkan New York, Hongkong, London, Amsterdam, dan Tokyo. Mall ini juga terhubung dengan hotel The Rinra dan Celebes Convention Center Makassar.


×

Fasilitas yang ditawarkan di Mall Pipo cukup lengkap. Selain tenant-tenant dari brand ternama, terdapat fasilitas bioskop, tempat bermain, pusat perbelanjaan kebutuhan pokok, dan masih banyak lagi.

  1. Makassar Town Square

Makassar Town Square (MTos) adalah salah satu mall terbesar di Makassar. Terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, mall ini cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Meskipun tidak sebesar dan selengkap mall-mall lainnya, M'Tos tetap menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, seperti gedung bioskop, toko buku, area bermain, dan tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari.

  1. MTC Karebosi

MTC Karebosi merupakan mall yang dikenal menjual barang-barang elektronik seperti laptop dan handphone. Meskipun begitu, mall ini sebenarnya terhubung dengan pusat perbelanjaan karebosi link yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari.

Sampai saat ini, mall ini masih ramai dikunjungi oleh masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk berbelanja atau sekadar jalan-jalan.***

TAG: #makassar
Sumber:

BERITA TERKAIT