header

List Mall Terbesar dan Terluas di Makassar, Rekomendasi Ngabuburit dan Belanja Lebaran yang banyak Promo Diskon

Kamis 30-03-2023 / 17:04 WIB


List Mall Terbesar dan Terluas di Makassar, Rekomendasi Ngabuburit dan Belanja Lebaran yang banyak Promo Diskon

BURUHTINTA.co.id - Makassar menawarkan lebih dari sekedar wisata alam dan sejarah yang menarik. Anda juga bisa mengunjungi berbagai mall yang tak kalah menyenangkan.

Sebagai salah satu pusat perdagangan utama di kawasan Timur, Makassar di Sulawesi Selatan memiliki beberapa mal terbesar. Pusat perbelanjaan ini menjadi alternatif tempat hiburan bagi masyarakat.


Sebagai ibu kota provinsi, Makassar menarik pengunjung dari berbagai daerah. Mall terbesar di Makassar ini menjadi salah satu tujuan utama para pengunjung tersebut.

Jika Anda berniat mengunjungi mall terbesar di Makassar ini, rekomendasi berikut bisa menjadi panduan yang bermanfaat. Mal ini menawarkan beragam pilihan hiburan dan aktivitas. Sebagai destinasi one-stop shopping, setiap mall memiliki keistimewaannya masing-masing. Beberapa memiliki taman bermain, sementara yang lain memiliki taman dalam ruangan.

Simak daftar mall terpopuler di Makassar yang kerap dijadikan tempat nongkrong asik berikut ini.

  1. Mall Panakkukang

×

MP Mall yang terletak di lokasi strategis yang mudah diakses merupakan salah satu mall terbesar di Makassar dan dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dikunjungi. Terdiri dari empat lantai dan empat koridor yang diisi oleh berbagai tenant dari perusahaan nasional dan internasional.

Mal ini selalu ramai pengunjung karena lokasinya yang strategis. Ini menawarkan berbagai fasilitas hiburan dan kebutuhan belanja yang komprehensif.

Mal terbesar di Makassar ini juga terhubung dengan berbagai fasilitas utama, seperti Hotel MYKO dan Hotel Swiss Belinn.

  1. Trans Studio Mall (TSM) Makassar

Trans Studio Mall Makassar merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Makassar yang cocok untuk dijadikan tujuan liburan bersama keluarga. Terletak di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, mall ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk kebutuhan belanja dan hiburan bagi pengunjung.

Selain itu, Trans Studio Mall Makassar juga memiliki beragam jenis merchant yang menyediakan snack, makanan, minuman, hingga dessert. Mall ini diresmikan pada tanggal 6 Agustus 2010 dan memiliki empat lantai. Tak hanya itu, TSM Makassar juga memiliki area parkir yang luas, di mana sering diadakan berbagai acara menarik seperti konser, bazaar, dan event-event lainnya.

Lanjut ……

TAG: #makassar
Sumber:

BERITA TERKAIT