header

10 Fakta mengenai Yoichi Isagi Dari Blue Lock: kepribadian, posisi, nilai, peringkat, senjata dan tangisan terakhir Isagi

Jumat 14-04-2023 / 16:32 WIB


10 Fakta mengenai Yoichi Isagi Dari Blue Lock: kepribadian, posisi, nilai, peringkat, senjata dan tangisan terakhir Isagi

Karena koneksi dan waktu permainannya dengan sebagian besar pemain Blue Lock utama, Isagi dapat mengeluarkan yang terbaik dari rekan satu timnya dengan mendorong mereka untuk membuat permainan sehingga dia dapat menyerang atau dengan menekan mereka untuk mengungguli kemampuan Isagi yang berkembang.

  1. Yoichi Berarti “Yang Terbaik di Dunia.”

Yoichi, nama aslinya, berarti "yang terbaik di dunia". Dalam bahasa Jepang, Yo berarti “generasi”, “dunia”, dan “masyarakat”, sedangkan Ichi berarti “satu, pertama, terbaik”.

  1. Tangisan Terakhir Isagi

Selama tahun kedua sekolah menengahnya, dia berkompetisi melawan SMA Matsukaze Kokuo di Final Prefektur Saitama, dengan Kira di sisi berlawanan. Di akhir permainan itu, Isagi terutama menyerang dan dapat dengan mudah melewati pemain lawan sambil berlari ke lapangan.

Salah satu rekan satu timnya meminta umpan ketika dia mendekati gawang, meskipun Isagi memiliki tembakan terbuka dan berpotensi tinggi untuk dirinya sendiri. Isagi, bagaimanapun, lolos ke rekan setimnya. Namun, rekan setimnya gagal, mencegah timnya berkompetisi di Nationals.

Isagi berfantasi tentang memiliki keberanian untuk melakukan tembakan terakhir dalam perjalanan pulang. Pikiran kontradiktif ini dan rasa frustrasinya atas kekalahan tersebut mendorongnya untuk berteriak dan menangis sendiri.


×

Bahkan setelah memasuki Blue Lock, dia mengungkapkan bahwa dia masih menyesali saat dia memilih untuk lulus, yang berakhir dengan kehilangan dan air matanya; dia tidak perlu seperti dulu; yang paling dia inginkan adalah menang, dan waktu untuk berubah adalah sekarang...!!

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT