header

Anime baru Naruto – Boruto diungkap di acara Jump Festa 2023 Super Stage

Sabtu 17-12-2022 / 16:58 WIB


Anime baru Naruto – Boruto diungkap di acara Jump Festa 2023 Super Stage

Banyak penggemar juga berpikir bahwa di acara Super Stage, bisa diumumkan bahwa Sasuke akan tampil di pertunjukan spin-off baru. Novel ringan Sasuke Retsuden telah menjadi hit besar di komunitas manga, dan sekarang memiliki terjemahan bahasa Inggris resmi. Bagian dari Sasuke Resuden terjadi bersamaan dengan Boruto, yang membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk dianimasikan.

Ada juga banyak rumor tentang film Naruto baru karena Viz merilis trailer reanimasi berjudul "Road of Naruto" pada 3 Oktober 2022, yang merupakan peringatan 20 tahun saat anime pertama kali keluar. Versi anime yang diperbarui dan lebih bersih pasti akan memenangkan penggemar dan membuat orang bersemangat tentang serial ini.


Karena Code Arc belum dimulai, opsi ketiga adalah film Boruto lainnya. Beberapa penggemar ingin mendengar tentang game Boruto berkepala 2 baru untuk CyberConnect. Tetapi dalam hal ini, Anda mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

Para penggemar Naruto sudah tidak sabar menunggu event Naruto Boruto Jump Festa 2023 Super Stage yang akan hadir beberapa jam lagi. Ini akan menjadi acara yang menyenangkan bagi para penggemar Naruto yang haus akan konten baru. Banyak penggemar yang tidak sabar untuk mengetahui tentang anime baru Naruto dan apakah itu akan menjadi spin-off, remake, atau pertunjukan yang berdiri sendiri. Ada banyak rumor yang beredar saat ini, dan penggemar tidak sabar menunggu hingga Acara Panggung Super Naruto Boruto untuk mengetahui kebenarannya.***


×

TAG: #anime #film
Sumber:

BERITA TERKAIT