header

Anime baru Naruto – Boruto diungkap di acara Jump Festa 2023 Super Stage

Sabtu 17-12-2022 / 16:58 WIB


Anime baru Naruto – Boruto diungkap di acara Jump Festa 2023 Super Stage

BURUHTINTA.co.id - Pada acara Naruto Boruto Jump Festa 2023 Super Stage, para penggemar menanti kabar anime Naruto baru yang akan keluar. Desas-desus menyebar tentang remake dari seri Naruto.

Bagi yang belum tahu, Jump Festa 2023 dimulai hari ini 17 Desember.  Hari ini adalah hari pertama dari acara dua hari tersebut. Untuk pertama kalinya, acara ini disiarkan secara langsung di seluruh dunia, jadi penggemar di mana saja bisa  menonton.


Hari ini pukul 15.35. JST, acara Naruto Super Stage akan dimulai, dan panel akan berlangsung selama 40 menit, berakhir pada pukul 16.15. JST. Orang-orang mengira di acara Super Stage akan diumumkan tiga proyek besar, serta arc baru anime Boruto yang akan dimulai pada Januari 2023.

Baca juga: Film Avatar 2 dengan format High Frame Rate (HFR), 48 fps 2D & 3D

Catatan: Tahap Naruto sekarang telah berakhir, dan inilah pengumumannya:

  1. Polling NarutoTOP 99, dimana semua orang bisa memilih karakter Naruto favorit mereka. Manga pendek akan dibuat tentang karakter yang mendapat suara terbanyak.
  2. Konser Musik Naruto
  3. Visual kunci baru Sasuke retsuden
  4. Boruto mengadaptasi arc kode pada tahun 2023

Naruto baru

Twitter penuh dengan teori dan bukti tentang apa yang mungkin diungkapkan oleh acara Naruto Super Stage. Pengguna @Abdul Zol2 memposting scan gambar dan berbicara tentang apa yang menurutnya mungkin akan diumumkan di acara Naruto Boruto Super Stage.

Lanjut hal 2

TAG: #anime #film
Sumber:

BERITA TERKAIT