header

Trainee A: Kisah Singkat Boy Grup K-Pop Pra-Debut yang Gagal Meraih Kesuksesan [2023]

Senin 24-04-2023 / 14:46 WIB


Trainee A: Kisah Singkat Boy Grup K-Pop Pra-Debut yang Gagal Meraih Kesuksesan [2023]

Leo

Leo adalah anggota tertua kedua setelah Yorch Yongsin, lahir pada 22 Agustus 2002 di Australia, dan memiliki singa sebagai emoji binatangnya. Dengan cita-cita dan ambisi menjadi seorang idola, ia datang ke Korea Selatan pada usia 17 tahun dan sekarang di usia 21 tahun, ia fasih berbahasa Inggris dan Korea.


Dia adalah anggota penting dari tim karena dia dapat menulis dan memproduksi musik agar sesuai dengan video yang diberikan. Fans pertama kali mengetahui tentang dia ketika mereka melihatnya di video musik BTS "Permission to Dance".

Awalnya, anggota lain mengira dia mengintimidasi, tetapi mereka kemudian melihat kepribadian aslinya dan mengenalinya sebagai fashionista grup.

Dia berusia 21 tahun dengan wajah tampan dan menawan yang membuat para penggemar tergila-gila, dan dia berdiri dengan tinggi 183cm (6'0), yang semakin menyempurnakan penampilannya. Sebagai penulis lagu dan produser musik, Leo memiliki kekayaan bersih sekitar $100 hingga $500rb USD.


×

Sangwon

Sangwon lahir pada 8 Mei 2003 di Korea Selatan dan berusia 20 tahun. Ia dianggap serba bisa dan berpengalaman, mengingat masa pelatihannya yang terlama dan telah menjadi anggota sejak 2016. Ia belajar di Elite Hanlim Multi Arts School.

Dia terlihat bersama Jay dan Heeseung dari ENHYPEN di Brunei, setelah itu para penggemar berspekulasi bahwa Sangwon memulainya di HYBE bahkan sebelum Agustus 2019. Meski disebut serba bisa setelah melihatnya menari, penggemar menganggap keahliannya dalam koreografi, termasuk dalam bukunya.

Kekayaan bersih Lee Sangwon juga antara $100 hingga $500k USD, yang berasal dari karirnya sebagai idola, penari, koreografer, dan pemain serbaguna.

Lanjut ……

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT