header

Trainee A: Kisah Singkat Boy Grup K-Pop Pra-Debut yang Gagal Meraih Kesuksesan [2023]

Senin 24-04-2023 / 14:46 WIB


Trainee A: Kisah Singkat Boy Grup K-Pop Pra-Debut yang Gagal Meraih Kesuksesan [2023]

Woochan

Jo Woochan, seorang anggota trainee, lahir pada tanggal 20 Januari 2005, di Seoul, ibu kota Korea, membuatnya berusia 18 tahun dan menjadi anggota termuda di grup, juga dikenal sebagai maknae grup. Di antara trainee lain di platform media sosial, Woochan mungkin yang paling terkenal, mengingat pengalaman kerjanya yang panjang di industri K-pop. Dia lucu, ekstrover, intuitif, sangat tampan, dan tinggi untuk usianya, dengan tinggi 177cm (5'9), dan semua kualitas ini telah membuat para penggemarnya jatuh cinta padanya.


Dia sebelumnya adalah trainee CUBE Entertainment yang secara luas dianggap sebagai salah satu rapper utama grup. Ketenarannya juga datang dari menjadi semifinalis Show Me the Money pada 2017. Woochan, setelah sukses di acara itu, melakukan debut resminya pada 2019.

Yakobus

James adalah salah satu anggota termuda dari grup Trainee A, juga dikenal sebagai maknae grup, lahir pada 27 Januari 2005 di Hong Kong. Dia datang ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang idola.


×

Dia tidak hanya tahu satu bahasa tetapi empat, Cina, Thailand, Inggris, dan Korea. Dia adalah paket kombo dari keterampilan dan bakat olahraga yang luar biasa, menjadi pemain hoki es yang kompeten dan pemain Taekwondo yang terampil. Dia juga anggota tim atlet muda bernama Hong Kong Typhoons & Selects, melayani Hoki es Remaja. Dia adalah penari ahli, dengan penampilan yang sangat menawan, pendiam, dan tajam, yang merupakan kualitas yang membuat penggemar jatuh cinta padanya.

Dia baru berusia 16 tahun dan memiliki begitu banyak kualitas dan keterampilan yang dia kuasai dibandingkan dengan usianya. Dia sangat tinggi, berdiri di 183cm (6'0). Kekayaan bersihnya belum diketahui, tetapi mengingat karir dan keterampilannya, itu adalah sumber penghasilan utamanya.

Lanjut ……

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT