header

Trainee A: Kisah Singkat Boy Grup K-Pop Pra-Debut yang Gagal Meraih Kesuksesan [2023]

Senin 24-04-2023 / 14:46 WIB


Trainee A: Kisah Singkat Boy Grup K-Pop Pra-Debut yang Gagal Meraih Kesuksesan [2023]

Joowon

Joowon, juga dikenal sebagai Jay atau Jayjay, lahir pada tanggal 27 Januari 2006 di Jepang dan juga merupakan salah satu anggota atau maknae termuda dari grup Trainee A. Di usianya yang baru 16 tahun sebagai model dan penari Jepang-Amerika, ia dianggap terlalu muda.


Visualnya yang memukau dan mencolok adalah fitur paling menarik yang menarik perhatian penggemar. Meskipun dia tidak memiliki posisi resmi yang diberikan kepadanya, banyak yang berspekulasi bahwa dia mungkin seorang penari utama, tetapi dia sangat menyukai breakdance. Dia juga bisa bermain gitar dengan sangat baik.

Ia tergabung dalam grup dance bernama AMEZRI RED STARS hingga Desember 2020, menampilkan bakatnya sebelum berangkat ke Korea. Dia adalah orang yang ramah dan perseptif.

Tinggi dan kekayaan bersihnya dirahasiakan, mengingat latar belakang tariannya dan jalan untuk menjadi idola, yang akan menjadi sumber penghasilan utamanya.


×

Jihoon

Jihoon adalah 'The Youngest' dan 'The Maknae' dari Trainee Sebuah boy band yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 28 Maret 2005. Di usianya yang baru 15 tahun, ia memiliki banyak keahlian, termasuk bermain gitar dan menari.

Di usianya yang baru 12 tahun, ia menempati peringkat kedua dalam Konser Dance Cover WINNER "BENAR-BENAR BENAR-BENAR" dan dikatakan telah mulai sebagai trainee pada tahun 2020. Netizen telah menemukan kesukaannya untuk mengenakan topi ember saat berolahraga.

Sebelumnya ia mengikuti banyak sanggar tari seperti Feedback Dance Studio, Prepix Dance Studio, Danceinside Studio, OFD Studio, dan masih banyak lagi. Jihoon, di usia yang sangat muda, sangat fokus tetapi pendiam. Dia sangat imut dan menarik, yang membuatnya mendapatkan basis penggemar yang sangat baik.

Meskipun tinggi dan kekayaan bersihnya dirahasiakan, karier menarinya yang menawan mungkin menjadi sumber penting penghasilannya, menambah kekayaan bersihnya.

Grup Trainee A siap untuk debut, tetapi sayangnya, mereka membubarkan dan menghapus semua saluran media sosial yang digunakan anggota untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Anggota tertua, Yongsin, mengonfirmasi pembubaran tersebut dan meminta penggemar untuk terus mendukung mereka seperti biasa.***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT