header

Novel BTTH Season 6 sub indo Chapter 1648, Xun Er memukul Xiao Yan

Senin 01-05-2023 / 23:30 WIB


Novel BTTH Season 6 sub indo Chapter 1648, Xun Er memukul Xiao Yan

“Ini... aku juga tidak tahu. Namun, tampaknya ini adalah satu-satunya cara untuk menjelaskan mengapa elit Dou Di di benua Dou Qi ini benar-benar menghilang. Tidak mudah membunuh seseorang pada level itu..." Gu Yuan ragu sejenak sebelum menjawab.

"Ugh ..."


Zhu Kun menghela nafas. Dia memiliki perasaan yang sangat rumit di dalam hatinya. Jika itu benar, mereka akan benar-benar dianggap sebagai kabut di dalam sumur.

Ketenangan di langit berlanjut selama setengah hari. Akhirnya tiba-tiba terbentuk gelombang fluktuasi misterius saat matahari hendak terbenam.

Tak terhitung banyaknya orang yang menahan napas. Mata mereka terkejut saat mereka menyaksikan adegan ini.


×

Riak menjadi semakin intens dengan aliran waktu. Pada akhirnya, Xiao Yan tiba-tiba membuka matanya. Pilar Qi yang tampaknya telah menembus dunia bangkit dari atas kepalanya. Akhirnya, itu melesat ke langit yang jauh di depan semua mata di Central Plains.

"Hum hum!"

Riak di langit menjadi sangat kuat saat pilar Qi ini ditembakkan. Sesaat kemudian, sebuah terowongan yang berisi cahaya redup tampaknya telah menembus batasan ruang di pesawat ini dan muncul di depan banyak pasang mata.

Xiao Yan tiba-tiba berdiri saat terowongan itu muncul. Ekspresinya serius saat dia melihat pemandangan ini. Dia bisa merasakan perasaan akrab dari dalam terowongan.

Asal Qi!

Itu adalah Origin Qi, yang telah menghilang dari benua Dou Qi. Itu juga hal yang penting untuk memungkinkan seseorang maju menjadi elit Dou Di!

Seluruh dunia menjadi sunyi saat ini. Zhu Kun dan Gu Yuan melebarkan mulut mereka. Badai besar muncul di dalam hati mereka. Ketika terowongan muncul, mereka dapat dengan jelas merasakan bahwa kekuatan mereka, yang tidak berkembang selama seribu tahun, sebenarnya mulai menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan!

"Meneguk..."

Mata mereka sangat bersemangat saat mereka melihat terowongan cahaya. Denyut yang sangat intens muncul dari dalam jiwa mereka. Perasaan ini memberi tahu mereka bahwa jika mereka memasuki terowongan, mereka pasti akan mengalami terobosan dalam kekuatan mereka!

“Hu...”

Xiao Yan menghela napas dalam-dalam. Mata hitam pekat itu, yang telah tenang selama bertahun-tahun, sekali lagi menunjukkan panas yang membara. Darah awalnya yang dingin sepertinya mulai mendidih saat ini.

"Akhirnya memang juga awal ..."

Senyum terangkat di sudut mulutnya. Mungkin ini juga akan menjadi awal yang berbeda.***

TAG: #novel
Sumber:

BERITA TERKAIT