header

Novel BTTH Season 6 sub indo Chapter 1648, Xun Er memukul Xiao Yan

Senin 01-05-2023 / 23:30 WIB


Novel BTTH Season 6 sub indo Chapter 1648, Xun Er memukul Xiao Yan

Tentu saja, meskipun mereka yang duduk memiliki keinginan terhadap wanita penggoda di atas panggung, mereka semua mengerti bahwa wanita ini bukanlah vas bunga yang indah. Alasan signifikan mengapa Aliansi Yan bisa menjadi begitu kuat di wilayah barat laut adalah karena metode manajemennya. Properti di bawahnya tersebar di seluruh benua barat laut. Selain itu, jaringan informasinya juga dapat menyelidiki dengan jelas semua yang dilakukan seseorang.

Meskipun wanita ini tidak memiliki bakat besar dalam hal pelatihan dan hanya mencapai kelas Dou Huang dengan mengandalkan pil obat, ada banyak Dou Zong elit di bawahnya yang akan mempertaruhkan nyawa mereka untuk bekerja untuknya. Siapa yang berani menggambarkannya sebagai vas bunga, mengingat kemampuannya ini?


Wanita ini memiliki nama panggilan khusus di wilayah barat laut. Kaisar Wanita Emas. Selain itu, namanya adalah Mite-er Ya Fei.

Ya Fei memasang ekspresi malas saat dia berdiri di panggung pelelangan dan memandangi orang-orang yang telah membayar harga berkali-kali lipat dari nilai objek untuk membelinya. Dia tanpa sadar tertawa pelan dan menggelengkan kepalanya. Segera, dia mengeluarkan gulungan yang berisi aura kuno dari Cincin Penyimpanannya. Suaranya yang mati rasa dipenuhi dengan pesona yang tak ada habisnya.

“Metode Qi tingkat rendah kelas Tian, Keterampilan Guntur. Tawaran awal, tiga miliar...”


×

Kata-katanya segera menimbulkan keributan di pelelangan. Mata banyak orang menjadi panas membara. Namun, tidak ada yang tahu panas ini karena gulungan itu atau orangnya...

Namun, Metode Qi tingkat rendah kelas Tian jelas memiliki bobot yang besar di tempat ini. Oleh karena itu, banyak sekte dan faksi sangat ingin mendapatkannya dan menunjukkan tanda-tanda akan memperjuangkannya.

"Tiga miliar ... bisakah sedikit lebih murah?"

Namun, penawaran akan segera dimulai ketika tawa tiba-tiba terdengar entah dari mana. Semua orang tercengang. Tanpa sadar mereka tertawa terbahak-bahak. Siapa yang begitu bodoh? Apakah dia berpikir bahwa ini adalah pasar? Mencoba menawar?

Banyak pasang mata mengikuti suara itu dan bergeser. Akhirnya, mereka berhenti di barisan depan. Seorang pemuda berpakaian hitam muncul di kursi yang semula kosong pada saat yang tidak diketahui.

Ya Fei di atas panggung juga kaget karena suara yang tiba-tiba terdengar. Mata cantiknya beralih ke kursi. Metode Qi tingkat rendah kelas Tian yang sangat berharga mengeluarkan suara 'bam' saat jatuh ke tanah setelah matanya menatap wajah yang dikenalnya yang tersenyum.

"Tiga miliar dengan tambahan satu orang. Apakah ini cukup?"

Pemuda berpakaian hitam melihat godaan ekstrim ini, yang telah menjadi lebih dewasa dibandingkan saat itu, dan tertawa.

Ekspresi banyak tenggelam setelah kata-kata ini terdengar. Beberapa penjaga di pelelangan sudah dengan cepat mengepung orang itu sambil memasang wajah muram. Setelah itu, mereka mendekati pemuda berpakaian hitam itu. Mereka yakin orang ini ada di sini untuk membuat masalah.

Namun, saat semua orang bersiap untuk menonton pertunjukan yang menyenangkan, Ya Fei di atas panggung menatap mata hitam jernih yang sebanding dengan saat itu. Sesaat kemudian, dia dengan lembut menggigit bibir merahnya. Senyum mempesona mempesona yang langka muncul di wajahnya.

“Aku bisa mempertimbangkannya...”

Suaranya bergema di seluruh tempat lelang. Setelah itu, tempat lelang yang awalnya mendidih menjadi sunyi senyap. Penjaga itu juga menghentikan langkah mereka. Wajah mereka kusam...

Waktu berlalu. Itu tidak akan berhenti untuk siapa pun. Tanpa disadari, lebih dari satu dekade telah berlalu sejak Pertempuran Dua Di saat itu.

Selama dekade plus waktu ini, banyak jenius baru muncul di benua Dou Qi. Ada aliran terus-menerus dari para ahli baru yang menunjukkan keunggulan mereka, menambah kegembiraan di benua ini.

Lanjut ……

TAG: #novel
Sumber:

BERITA TERKAIT