header

Novel BTTH Season 6 sub indo Chapter 1648, Xun Er memukul Xiao Yan

Senin 01-05-2023 / 23:30 WIB


Novel BTTH Season 6 sub indo Chapter 1648, Xun Er memukul Xiao Yan

BURUHTINTA.co.id - Setelah pertempuran yang tak tertandingi berakhir, Central Plains menjadi rusak parah dan kekayaan aslinya lenyap. Seluruh wilayah juga terpecah menjadi dua oleh jurang yang dalamnya ratusan ribu kaki, yang kemudian dikenal sebagai Two Di Abyss. Namun, bencana itu akhirnya berakhir setelah pasukan aliansi menang dan Hun Tiandi disegel. Meskipun banyak anggota klan Hun menjadi lebih kuat setelah Hun Tiandi maju ke Dou Di, kebanyakan dari mereka digunakan sebagai pengorbanan untuk pedang darah.

Sisa anggota klan Hun yang tersisa menyerah dengan mudah ketika dikejar oleh pasukan aliansi. Setelah itu, pasukan aliansi menyerbu Alam Hun dan menemukan genangan darah besar di tengahnya, yang menjelaskan mengapa wilayah itu kosong. Hun Tiandi telah mengorbankan segalanya untuk mencapai tujuannya.


Beberapa orang yang tersisa di Hub Realm juga dibawa pergi, sementara Gu Yuan dan yang lainnya menghancurkan tempat persembunyian klan Hun. Sejak saat itu, klan Hun tidak lagi ada di Central Plains, dan hanya tiga dari delapan klan kuno yang masih ada, yaitu klan Gu, klan Yan, dan klan Lei. Namun, klan Xiao juga harus diingat, karena garis keturunan Dou Di mereka diaktifkan ketika Xiao Yan menjadi kelas Dou Di.

Apa yang disebut garis keturunan Dou Di menguntungkan mereka yang darahnya paling dekat hubungannya dengan Xiao Yan. Efek yang paling jelas secara alami dirasakan oleh putri Xiao Yan, Xiao Xiao. Dia langsung melambung keras menuju kelas bintang delapan Dou Sheng saat Xiao Yan mencapai kelas Dou Di. Kecepatan itu menyebabkan seseorang pusing hanya dengan melihatnya. Meskipun Xiao Xiao memiliki bakat yang luar biasa, bakat ini belum sepenuhnya terungkap ketika dia langsung melompat menjadi ahli top di benua Dou Qi. Situasi ini menyebabkan orang-orang seperti Lei Ying dan Yan Jin, yang telah dilatih selama ribuan tahun, memiliki dorongan untuk memuntahkan darah. Apakah ini manfaat yang dinikmati generasi pertama dari garis keturunan Dou Di?

Garis keturunan Dou Di adalah hal yang tidak normal dan menyimpang. Kalau tidak, bagaimana mungkin mengandalkan kekuatan seseorang untuk merevitalisasi seluruh klan.


×

Bisa dibayangkan bahwa seluruh klan Xiao akan benar-benar menikmati keuntungan yang dibawa oleh garis keturunan Dou Di. Kekuatan mereka akan melonjak tinggi di masa depan. Saat itu, hanya masalah waktu sebelum mereka kembali ke era yang kuat saat itu.

Tentara aliansi secara alami dibubarkan setelah perang besar berakhir. Kecuali ada beberapa situasi unik, akan sangat sulit untuk perang besar yang mengerikan terjadi di benua Dou Qi di masa depan. Ini karena benua saat ini memiliki ahli utama yang menjaga keseimbangan.

Api Di, Xiao Yan!

Sebuah nama yang bergema di setiap sudut benua Dou Qi dan disembah oleh banyak orang. Di hati banyak orang, itu adalah keberadaan seperti dewa ilahi. Dia menjaga benua Dou Qi!

Tentara aliansi dibubarkan. Namun, Aliansi Rumah Langit masih ada. Apalagi aliansi saat ini tidak lagi dipisahkan menjadi berbagai faksi dan sekte. Pada saat ini, mereka dengan jelas memahami bahwa bisa eksis dalam aliansi ini adalah hal yang sangat mulia.

Kemuliaan itu berasal dari orang yang berdiri di puncak benua Dou Qi!

Dua tahun telah berlalu sejak pertempuran besar yang mengguncang itu. Central Plains sekali lagi menjadi makmur. Banyak sekte dan faksi muncul seperti tunas setelah hujan. Hal ini menyebabkan Central Plains sekali lagi berkembang.

Tentu saja, Sky Mansion Alliance tidak ikut campur dalam hal ini. Mereka mempertahankan posisi tertinggi mereka dan diam-diam mengamati perkembangan dan perubahan di Central Plains. Tentu saja tidak ada faksi yang berani memprovokasi penguasa Central Plains yang tidak perlu dipertanyakan ini.

Lanjut ……

TAG: #novel
Sumber:

BERITA TERKAIT