header

Novel BTTH Season 6 sub indo Chapter 1648, Xun Er memukul Xiao Yan

Senin 01-05-2023 / 23:30 WIB


Novel BTTH Season 6 sub indo Chapter 1648, Xun Er memukul Xiao Yan

Dengan bantuan kekuatan Api Surgawi, Xiao Yan hanya menggunakan dua bulan untuk sekali lagi memurnikan tubuh setelah menderita cedera akibat pertempuran dengan Hun Tiandi. Untungnya, tidak ada sekuel yang tersisa.

Selama dua tahun ini, Xiao Yan, Xun Er dan Cai Lin menyelenggarakan pernikahan yang luar biasa megah. Pernikahan itu disaksikan oleh dunia dan banyak orang ... ini juga janji yang pernah diberikan Xiao Yan kepada kedua wanita itu.


Segera setelah pernikahan, Xiao Yan sekali lagi mengembalikan posisi kepala Aliansi Rumah Langit ke Yao Lao. Alasannya adalah bahwa Sky Mansion Alliance saat ini tidak perlu lagi didukung olehnya...

Yao Lao tidak berdaya menghadapi tindakan Xiao Yan ini. Dia sadar bahwa anak kecil ini berencana menjadi bos lepas tangan. Namun, dia tanpa sadar merasakan sakit hati saat dia memikirkan beban yang harus ditanggung Xiao Yan selama ini. Oleh karena itu, dia hanya bisa sekali lagi mengambil alih sebagai ketua aliansi dan membantu Xiao Yan memikul beban ini.

Xiao Yan hanya pergi dengan santai dan riang setelah dibebaskan


×

beban ini. Dia benar-benar bisa riang di dunia ini.

Waktu berlalu. Musim semi berlalu dan musim gugur datang. Lebih dari setahun berlalu dengan tenang.

Tiga sosok duduk di dalam paviliun sekitar lima kilometer dari Kota Beili di bagian timur Central Plains. Mereka mengangkat mata dan tampak sedikit bersemangat.

"Liu Qing, apakah dia akan datang?" Seorang pria berpakaian abu-abu dengan ekspresi agak tajam duduk di paviliun. Dia menjilat mulutnya dan bertanya.

"Lin Yan, sudah bertahun-tahun tapi kamu masih sangat tidak sabar." Seorang pria berpakaian hijau di sampingnya tersenyum tipis dan berbicara dengan cara yang hangat dan halus.

"Lin Xiu Ya, kudengar kamu telah mendirikan Ya Gang di Clear Sky City?" Liu Qing yang tinggi kekar tertawa. Dia saat ini adalah orang yang bertanggung jawab atas klan Liu. Ada aura perkasa yang cukup besar di alisnya.

"Aku hanya bermain-main." Lin Xiu Ya tertawa. “Itu bukan sesuatu yang luar biasa. Dibandingkan dengan orang itu, itu bahkan tidak sebanding dengan sehelai rambut pun…”

"Ha ha, Lin Xiu Ya, ini sepertinya bukan sesuatu yang akan kamu katakan ..." Tawa akrab terdengar di dalam Paviliun tepat setelah Lin Xiu Ya berbicara. Segera setelah itu, sesosok muncul di dalam paviliun tanpa peringatan. Sosok itu mengenakan pakaian hitam. Itu Xiao Yan,

"Ha ha, kamu akhirnya tiba." Kegembiraan melonjak ke wajah ketiganya setelah mereka melihat Xiao Yan muncul. Mereka dengan cepat melangkah maju. Masing-masing melemparkan pukulan ke dada sosok itu.

“Hee hee, aku benar-benar sudah memukul Flame Di. Ini sangat bagus. Lin Yan tertawa terbahak-bahak.

Xiao Yan tertawa dengan santai setelah melihat teman-teman baik yang telah berpisah dengannya selama bertahun-tahun. Dia meraih dengan tangannya. Beberapa pot anggur muncul di tangannya, “Berhentilah mengucapkan kata-kata yang tidak perlu. Kami tidak akan kembali sampai kami mabuk.”

"Bagus, aku akan menemanimu hari ini!"

Mereka bertiga tertawa keras. Mereka menerima pot anggur begitu saja, mengangkat kepala dan menuangkan anggur ke dalam mulut mereka.

Keempatnya mabuk dengan gembira di dalam paviliun. Tawa mereka tampak sangat bebas dan tidak terkendali saat menyebar di dalam paviliun.

Bulan naik melintasi langit. Lin Yan dan Liu Qing benar-benar mabuk. Mereka berbaring di tanah tanpa mempedulikan citra mereka. Tak satu pun dari mereka menggunakan Dou Qi untuk memblokir alkohol. Mereka sangat ingin menikmati mabuk.

Lanjut ……

TAG: #novel
Sumber:

BERITA TERKAIT