header

Kisah Dokter I Wayan Tirta yang Viral, foto sosok wajah dan rumah di Karawang

Kamis 04-05-2023 / 10:37 WIB


Kisah Dokter I Wayan Tirta yang Viral, foto sosok wajah dan rumah di Karawang

“Saya tahu betul kondisi Dr. Wayan. Dia lebih suka menikmati apa yang dia miliki dan tidak menyusahkan orang lain, sesulit apapun. Bahkan ketika saya menawarkan bantuan, dia sering menolak, tetapi saya bersikeras karena saya tahu dia membutuhkan saya. ," kata Kade.

“Sulit untuk mengatakan bahwa dia adalah orang biasa. Pasien yang datang kepadanya bercerita tentang sembuh setelah menerima obat hanya tiga hari, dan dia tidak pernah memungut biaya,” tambahnya.


Meski dianggap efektif, banyak warga yang mengandalkan Dr. Wayan karena tidak pernah mematok harga atas jasanya dan hanya ingin membantu. Namun, menurut Kade, dr. Wayan tidak pernah menerima rawat inap.

Kade berharap dengan viralnya viral tersebut, masyarakat dapat melihat kondisi sebenarnya dari kehidupan Dr. Wayan yang tidak sepenuhnya mewah.

“Dr. Wayan adalah orang yang baik dengan sifat yang sangat sederhana, tidak seperti persepsi orang tentang seseorang yang hidup mewah. Dia hanya pemalu dan lebih memilih untuk tinggal di rumah. Mari kita doakan agar kita bisa membersihkan rumahnya dan mungkin dia bisa kembali ke sini ," pungkas Kade.***


×

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT